sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Syahbandi Laporkan Oknum DPRD Karena Merasa Titipu

Syahbandi Laporkan Oknum DPRD Karena Merasa Titipu



Jakarta – Oknum anggota DPRD Palembang Syarifudin (50) dilaporkan oleh rekannya Syahbandi (44) dengan tuduhan penipuan hingga puluhan juta rupiah ke bagian SPKT Polresta Palembang.

Syahbandi Laporkan Oknum DPRD Karena Merasa Titipu

Menurut keterangan pelapor, peristiwa itu terjadi tahun 2015. Kala itu pelaku menghubungi korban untuk meminjam uang karena ada kebutuhan mendadak.

Baca juga : Terkait Pengurusan E-KTP, Tim Saber Pungli Tngkap Honorer

“Dia butuh uang banyak untuk mengurusi permasalahannya dengan pihak berwajib,” katanya, Kamis (12/1/2017).

Karena sudah kenal dekat dan kondisinya saat itu sedang kesulitan, membuat korban iba dan memenuhi keinginan pelaku untuk meminjam uang.

“Saya kasihan, uangnya langsung saya transfer sebesar Rp33 juta lewat ATM,” katanya.

Janjinya tidak akan lama akan dikembalikan, paling dua atau tiga bulan. Tapi ketika ditagih, pelaku selalu mengulur waktu.

“Bahkan sampai saat ini belum juga dikembalikan, seperti ingin menghindar dari kewajibannya membayar utang. Saya sudah mencoba menyelesaikan secara kekeluargaan, tapi tidak ditanggapi,” katanya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Marully Pardede mengatakan pihaknya telah menerima laporan tersebut. “Laporannya sudah masuk, sekarang masih diselidiki,” katanya.

(bens – sisidunia.com)