sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Rico Dibekuk Polisi Karena Sembunyikan Sabu Di Dalam Bungkus Rokok

Rico Dibekuk Polisi Karena Sembunyikan Sabu Di Dalam Bungkus Rokok



Muratara – Rico Fransisco (25), warga RT 03 Kelurahan Bingin Teluk Kecatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara, diringkus Polsek Rawas Ilir, Kamis (12/1/2017). Polisi temukan sabu yang disembunyikannya di dalam bungkus rokok.

Rico Dibekuk Polisi Karena Sembunyikan Sabu Di Dalam Bungkus Rokok

Ilustrasi penangkapan

Kapolres Mura, AKBP Hari Brata, didampingi Kapolsek Rawas Ilir, Iptu Fajri Anbiya, membenarkan adanya penangkapan pengedar narkoba jenis sabu di Jalan Desa Beringin Makmur I Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara. Ia ditangkap saat sedang menunggu pembeli.

Baca juga : Setiap Parpol Masih Belum Siap Mengusung Capresnya Sendiri

Hari mengatakan, tersangka saat itu sedang mengendarai sepeda motor melintas di tempat kejadian perkara (TKP). Melihat ada polisi, tersangka berusaha kabur dengan sepeda motornya. Namun, petugas kemudian menangkap Rico.

” Tersangka berhasil kita tangkap. Polisi dan tersangka sempat terjadi aksi kejar-kejaran. Namun, akhirnya tersangka berhasil kita ringkus. Saat dilakukan penggeledahan ditemukan narkoba jenis sabu yang disembunyikan tersangka di dalam kotak rokok,” katanya.

Polisi berhasil mengamankan berupa sembilan bungkus sabu berukuran sedang dengan harga satuan Rp200 ribu, satu bungkus sabu ukuran kecil dengan harga Rp50 ribu, dan satu motor Vario tanpa plat nomor polisi. Guna penyidikan lebih lanjut saat ini, tersangka dan barang bukti telah diamankan ke Polsek Rawas Ilir. (bens – sisidunia.com)