Home » News » Keluarga Ini Ketakutan Saat Menemukan Hewan Berkepala Kucing Namun Bertubuh Tikus

Keluarga Ini Ketakutan Saat Menemukan Hewan Berkepala Kucing Namun Bertubuh Tikus



Jakarta – Penemuan hewan aneh berkepala kucing dengan tubuh mirip tikus ini telah membuat satu keluarga di Lethabong, Rustenburg, Afrika Selatan, ketakutan. Tanpa pikir panjang, mereka menghubungi pastor lokal yang kemudian membunuh hewan asing tersebut.

Keluarga Ini Ketakutan Saat Menemukan Hewan Berkepala Kucing Namun Bertubuh Tikus

Hewan aneh yang ditemukan penduduk Afrika Selatan

Berdasarkan laporan penduduk setempat, makhluk-makhluk tersebut adalah akibat kutukan. Terlebih, tak ada satu pun dari mereka yang bisa menjawab asal hewan-hewan aneh itu.

Baca juga : Miris, Rata-rata Gadis di Bangladesh Dijual Oleh Orang Tuanya Sendiri Demi Kebutuhan Hidup

Salah satu anggota keluarga yang tak disebutkan namanya mengatakan mereka pertama kali menyadari ada sesuatu yang aneh terjadi di rumah mereka. Suara-suara mengerikan terdengar dari belakang pantry dan mereka pun mencoba menyelidikinya.

Saat itulah mereka melihat beberapa ekor binatang dengan penampilan aneh terjebak di belakang lemari itu. Bukannya membantu mengeluarkan hewan-hewan itu, mereka yang ketakutan malah memanggil pastor lokal yang membawa kapak untuk membunuh binatang itu.

Rustenburg Society for the Prevention of Cruelty to Animals (SPCA) yang mendengar kisah tersebut menyayangkan tindakan yang diambil oleh pastor dan keluarga tersebut. Menurut mereka, seharusnya hewan itu diserahkan pada mereka untuk dilakukan penyelidikan secara menyeluruh.

Dilansir dari Mirror, Jumat (13/01/2016), petugas percaya hewan mengerikan itu adalah kucing dari jenis yang tak biasa. Mereka sebenarnya ingin mengambil sampel darah untuk memastikan apa sebenarnya mereka dan dari mana mereka berasal.

Dua dari empat ekor hewan asing itu telah dibunuh saat petugas SPCA tiba di tempat dan dua lainnya diselamatkan untuk keperluan penelitian. Juru bicara SPCA, Carla van den Berg, mengatakan ada kekhawatiran berlebihan dari orang-orang saat melihat hewan yang tak biasa tersebut.

“Warga seharusnya tetap tenang dan menghubungi kami. Membunuh hewan-hewan tersebut dengan cara yang tidak manusiawi dapat membuat mereka dituntut. Biarkan kami yang menghadapinya,” ucap Carla.

(bens – sisidunia.com)