Home » Sport » Tanggapan Zinedine Zidane Terkait Gelar Treble Bagi Real Madrid

Tanggapan Zinedine Zidane Terkait Gelar Treble Bagi Real Madrid



Madrid – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane belum bisa memasang target kepada timnya untuk meraih tiga gelar juara dalam satu musim, atau yang biasa disebut treble. Menurutnya, angan-angan itu masih terlalu jauh dari kenyataan.

Tanggapan Zinedine Zidane Terkait Gelar Treble Bagi Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane

Meski belum berpikir untuk meraih gelar treble, kesempatan Madrid untuk menggapai prestasi itu terbilang terbuka lebar. Terlebih lagi, mereka sudah tampil konsisten sejak awal musim.

Sementara ini, Madrid makin nyaman di puncak klasemen sementara La Liga karena berselisih empat poin dengan Sevilla yang berada di urutan kedua. Tren positif itu dilanjutkan dengan kemenangan Los Blancos atas Sevilla pada leg pertama leg pertama babak 16 besar Copa del Rey.

Selain kedua event domestik tersebut, Madrid juga masih tampil menawan di ajang Liga Champions. Mereka berhasil melewati fase grup dengan baik dan sedang ditunggu Napoli pada babak 16 besar.

Meski gelar treble itu tidak mustahil diraih, Zidane tak ingin jemawa. Pelatih yang juga legenda sepak bola Prancis itu hanya memprioritaskan timnya bisa melalui laga demi laga dengan baik.

Baca juga : Berita Bola : Falcao Sebut James Rodriguez Tak Betah di Real Madrid

“Tiap orang tentu senang bisa meraih treble, tapi perjalanan menuju itu masih jauh dan kami belum bisa memikirkannya,” kata Zidane seperti dikutip soccerway.

Dua agenda terdekat Madrid adalah menghadapi Sevilla. Los Blancos akan dijamu di Stadion Ramon Sanchez pada leg kedua babak 16 besar Copa del Rey, Jumat 13 Januari dini hari WIB, untuk kemudian bertanding lagi tiga hari kemudian di laga lanjutan La Liga.
(Muspri-sisidunia.com)