sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sudah Tiba Di Jakarta, Park Bo Gum Langsung Kuliner Makanan Khas Indonesia

Sudah Tiba Di Jakarta, Park Bo Gum Langsung Kuliner Makanan Khas Indonesia



Jakarta – Aktor muda yang sedang naik daun, Park Bo Gum, akan menyapa para penggemarnya di Indonesia, Jumat, 13 Januari 2017. Sudah tiba di Jakarta sejak kemarin, Park Bo Gum rupanya ingin menikmati kuliner Tanah Air.

Sudah Tiba Di Jakarta, Park Bo Gum Langsung Kuliner Makanan Khas Indonesia

Park Bo Gum Tiba di Jakarta

Dari akun Instagram promotor, Mecimapro, Park Bo Gum terlihat sedang membeli sate dan durian. Dari fotonya itu, aktor Reply 1988 ini terlihat sangat senang dan menikmati waktunya di Jakarta.

“Hi all. Park Bo Gum is here! He arrived yesterday and went around to taste some local foods in Jakarta. He is happy being here and very excited to see u all! See you tomorrow at Kasablanka Hall :) #PARKBOGUMinJKT #JPrimeXPARKBOGUM @hs_enc @hsenctaiwan,” tulis Mecimapro.

Aktor tampan itu menggunakan kaus putih dengan topi berwarna hitam. Park Bo Gum terlihat sangat santai seperti biasanya. Aktor ini memang dikenal memiliki kepribadian yang santai dan masih suka menggunakan transportasi umum daripada mobil artis.

Para penggemar di Indonesia pun menyambut dengan gembira kedatangannya.

“Selamat datang, Park Bo Gum,” kata seorang netizen.

“Dia poto sebelah bakaran sate aja tetep cakep,” ada juga, “Ajak ke tukang sate yang di Cipinang aja, haha,” ujar lainnya.

Baca juga : Drakor Moonlight Drawn by Clouds Telah Usai, Park Bo Gum Gelar Tur Fanmeeting Asia Termasuk Indonesia

Tak sedikit yang cemburu pada durian karena dalam foto tersebut, Park Bo Gum terlihat menyentuh buah yang sering disebut raja buah tersebut.

“Pengen jadi durian aja,” kata seorang penggemar.

Park Bo Gum akan menggelar jumpa fans di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, besok malam. Sudah beli tiketnya?
(Muspri-sisidunia.com)