sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Serahkan Ke Inspektorat Setempat, Wakil Bupati Tana Toraja Mengamuk Saat Memergoki Bawahannya Pesta Miras

Serahkan Ke Inspektorat Setempat, Wakil Bupati Tana Toraja Mengamuk Saat Memergoki Bawahannya Pesta Miras



Tana Toraja – Geram memergoki bawahannya asyik menggelar pesta miras saat jam kantor, Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara mengamuk.

Serahkan Ke Inspektorat Setempat, Wakil Bupati Tana Toraja Mengamuk Saat Memergoki Bawahannya Pesta Miras

Ilustrasi

“Ini para PNS saya harus dibina ulang, orang kerja mereka asyik pesta miras,” kata Victor Datuan Batara pada Rabu (11/1/2017) malam, seperti yang dilansir dari TribunToraja.com.

Peristiwa tersebut berawal saat Victor setempat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di kantor Dinas Tata Ruang dan Pemukiman Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Rabu, (11/01/2017).

Awalnya sidak yang digelar pada pukul 11.00 Wita berjalan lancar. Namun suasana berubah saat Victor memasuki salah satu ruangan kerja dan mendapati sejumlah staf pegawai negeri sipil (PNS) setempat tengah menggelar pesta minuman keras.

Victor yang kalap menyaksikan perbuatan sejumlah PNS ini langsung mengamuk dan mengobrak abrik ruangan tersebut.

“Kurang ajar semua, di mana kalian taruh hati nurani kalian ini kantor pemerintah dan jam kerja,” teriak Victor dengan nada emosi.

Victor menyerahkan kasus ini kepada inspektorat setempat untuk dilakukan penindakan sesuai dengan aturan kedisiplinan yang berlaku di lingkungan pegawai negeri sipil.

“Ini pelajaran buat PNS yang lain, saya sudah sampaikan kepala dinasnya untuk segera memberikan sanksi yang tegas, kalau perlu batalkan kenaikan pangkat mereka,” ujar Ketua Partai Demokrat itu.

Baca juga : Video Siswi Berhijab Pesta Miras Dan Merokok Di Dalam Angkot Beredar Di Internet

Sementara salah satu PNS setempat yang enggan identitasnya dipublikasikan mengaku bahwa para pegawai yang berada di ruangan tersebut sedang merayakan pelantikan salah satu pejabat yang dilantik sehari sebelumnya.

“Perayaan pelantikan pejabat yang dilantik kemarin,” katanya.
(Muspri-sisidunia.com)