sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Prank Masuk Ke Indomart Hanya Untuk Tanya Lokasi Alfamart, Berani Coba ?

Prank Masuk Ke Indomart Hanya Untuk Tanya Lokasi Alfamart, Berani Coba ?



Jakarta – Alfamart dan Indomaret merupakan dua minimarket yang paling banyak jumlah tokonya di Indonesia. Hampir di semua sudut kota-kota besar bisa kita jumpai kedua minimarket tersebut. Lalu, biasanya kedua minimarket tersebut terletak bersebelahan atau depan-depanan. Kira-kira kenapa harus gitu ya ?

Prank Masuk Ke Indomart Hanya Untuk Tanya Lokasi Alfamart, Berani Coba ?

Yudist Ardhana masuk disalah satu minimarket dan bertanya pada petugas

Melihat hal tersebut, Yudist Ardhana mendapatkan tantangan dari salah satu subscribernya, yaitu “Kak Yudist nanti bisa gk bikin prank ke Indomaret nanya Alfamart dmn”. Tanpa pikir panjang, Yudist langsung melaksanakan tantangan tersebut dan membuat video prank menghibur.

Yudist masuk ke Indomaret lalu tanya ke kasir di dalam “mas numpang tanya, alfamart deket sini di mana ya?” sang kasir terlihat awkward tapi tetap menjawab dan ngasih tau dimana alfamart terdekat. Setelah itu, Yudist juga balik tanya biar adil, dia masuk ke Alfamart dan tanya Indomaret terdekat dimana.

Baca juga : Video, Ketika ‘Om Telolet Om’ Mendunia Tergambar Dari Selebgram Bule Ini

Jawaban dari masing-masing petugas, baik petugas Alfamart maupun Indomart, rata-rata menunjukkan lokasi yang sangat tidak jauh. Rata-rata para petugas menjawab lurus saja nanti disebelah kanan atau kiri ada Alfamart atau Indomart. Tapi ada pula petugas yang menjawab tidak tahu dan diberitahu oleh teman petugas yang ditanyain tadi tentang lokasi keberadaan Alfamart atau Indomart seperti lokasinya berada di jalan teuku umar.

Wah, bagaimana ya ekspresi dari kasir Alfamart tersebut pas ditanya kaya gitu? Apa ada yang kesal? Yuk langsung aja kita tonton video menghibur Yudist Ardhana berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*