sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Merasa Lelah Sendiri, Jessica Iskandar Merindukan Kehadiran Sosok Pendamping Hidup

Merasa Lelah Sendiri, Jessica Iskandar Merindukan Kehadiran Sosok Pendamping Hidup



Jakarta – Artis peran dan pembawa acara Jessica Iskandar mengaku terkadang merasa lelah dengan kesendiriannya. Ibu satu anak ini ingin merasakan kembali hidup dengan pendamping.

Merasa Lelah Sendiri, Jessica Iskandar Merindukan Kehadiran Sosok Pendamping Hidup

Jessica Iskandar

Sejak pernikahannya dengan Ludwig diputus batal oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada akhir 2015 lalu, ia belum terlihat lagi menggandeng seorang pria.

“Pasti penginlah (ada yang perhatian). Pengin ada yang sayang,” ujar Jessica dalam wawancara di sela mengisi acara Pesbuker di Studio ANTV, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017) malam.

Untuk pendamping hidup, pemain film Dealova ini menginginkan figur pria yang pintar, bertanggung jawab, serta menyayanginya dan putranya.

“Yang bisa menerima kami berdua. Orang yang luar biasalah yang bisa bikin aku jatuh cinta. Ya kalaupun nanti dikasih jodohnya sama Tuhan cepet ya bersyukur. Kalau belum, ya mungkin masih waktunya bersama El (putra Jessica) aja dulu,” kata Jessica.

“Jadi aku enggak muluk-muluk. Tapi tetep berdoa Tuhan berikan aku jodoh yang bisa menerima. Tetep berdoa, tapi ikhlas pasrah memperbaiki diri dulu. Tuhan kasih kemudahan buat aku jadi seorang ibu bisa sambil merawat anak, sambil kerja. Ya itu aku nikmatin dan syukuri,” tambahnya.

Baca juga : Jedar Ajak Putra Semata Wayangnya Liburan Keliling Eropa di Akhir Tahun

Baru-baru ini muncul rumor tentang kedekatannya dengan seorang pria berkewarganegaraan asing. Ketika rumor tersebut dikonfirmasi kepada Jessica, ia membantahnya. Jessica mengaku bahwa pria tersebut hanyalah seorang teman dekatnya.

“Bukan (pacar), itu temen aku. Itu temen,” tutupnya.
(Muspri-sisidunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*