sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Hei Para Pria, Ini Lho Yang Diam-Diam Diinginkan Wanitamu Ketika Diatas Ranjang

Hei Para Pria, Ini Lho Yang Diam-Diam Diinginkan Wanitamu Ketika Diatas Ranjang



Jakarta – Mungkin sebagian besar kaum wanita memang sulit untuk membuka diri dalam urusan ranjang. Padahal sebenarnya mereka juga punya keinginan-keinginan terpendam yang mereka harap bakal diwujudkan pasangan saat bercinta. Apa saja? Berikut ini beberapa di antaranya.

Hei Para Pria, Ini Lho Yang Diam-Diam Diinginkan Wanitamu Ketika Diatas Ranjang

Ilustrasi

Jangan terburu-buru
Kebanyakan pria lebih suka ‘menyelesaikan’ urusan ranjang secepatnya. Padahal wanita ingin percintaan dengan durasi yang lebih panjang. Jangan segan menghabiskan waktu lebih untuk foreplay. Semakin lama foreplay, semakin panas percintaannya.

Kejutkan dia dengan hal baru
Semua orang suka kejutan, apalagi kejutan di atas ranjang. Jangan takut dia akan menolak inisiatifmu untuk mencoba teknik baru. Ini bisa menjadi ‘penyegar’ dalam aktivitas ranjang.

Coba sedikit liar
Seks yang lembut dan konservatif kadang bisa terasa membosankan. Sesekali seks yang sedikit liar bisa memperbarui gairah di atas ranjang. Sedikit kasar tak jadi masalah. Secukupnya saja, tak perlu berlebihan.

Tanyakan hasrat terdalamnya
Mungkin dia terlalu malu untuk mengutarakan fantasi-fantasi terpendamnya. Cobalah cari tahu dan ajak dia untuk mencobanya.

Biarkan dia memegang kendali
Sesekali wanita ingin menjadi pihak yang memegang kendali saat bercinta. Selain bisa membuatnya merasa lebih puas, hal ini juga bisa meningkatkan rasa percaya dirinya di ranjang.

Baca juga : Seberapa Sering Wanita Memikirkan Seks Dalam Sehari ?

Itulah beberapa hasrat terpendam wanita di atas ranjang. Siapa tahu pasangan Anda diam-diam juga menginginkan hal yang sama.
(Muspri-sisidunia.com)