sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Diduga Masalah Warisan, Ini Penjelasan Polisi Tentang Pembunuhan Muniarti

Diduga Masalah Warisan, Ini Penjelasan Polisi Tentang Pembunuhan Muniarti



Jakarta – Polisi masih memeriksa intensif kakak Muniarti, 22, berinisial AR, 31, untuk mencari tahu motif pembunuhan yang dilakukannya. Muniarti merupakan mahasiswi yang ditemukan tewas di kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

Diduga Masalah Warisan, Ini Penjelasan Polisi Tentang Pembunuhan Muniarti

Ilustrasi

Polisi juga tengah menelusuri dugaan permasalahan dalam kasus ini. “Untuk saat ini (soal warisan) motifnya masih didalami penyidik,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono pada hari Rabu (11/1/2016), seperti yang dilansir dari Metrotvnews.com.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana AKBP Sapta Maulana mengatakan, polisi masih memeriksa intensif AR di Mapolres Metro Jakarta Timur. Pemeriksaan, kata Sapta, juga dilakukan untuk mencari motif pembunuhan.

Menurut Sapta, kunci rumah korban menjadi salah satu petunjuk yang digunakan penyidik. Pelaku diduga mengambil salah satu kunci rumah yang sebelumnya dipegang sang ibu untuk membuka rumah korban.

“Iya itu asumsi lah. pokoknya nanti rilis. Baru bisa mengiyakan karena masih dalam pemeriksaan,” jelas Sapta.

Baca juga : Pemakaman Murniati Yang Diiringi Rintik Hujan

Namun polisi enggan membeberkan perihal penetapan tersangka ini. Semua akan dibeberkan dalam rilis yang akan dilakukan pihak Polres Metro Jakarta Timur. “Inisial AR, rencana besok dirilis di Polres,” ucapnya singkat.

Saat ini penyidik masih memeriksa intensif AR di Mapolres Metro Jakarta Timur. Pemeriksaan, kata Sapta, dilakukan untuk mencari motif pembunuhan.

Murniati ditemukan meninggal Selasa 10 Januari. Sebelum korban ditemukan meninggal, tetangga korban, Nelawati, sempat mendengar ada kegaduhan dari tempat tinggal korban. Kegaduhan itu diketahui terjadi Selasa sekitar pukul 02.00 WIB.

Polisi yang menerima laporan langsung melakukan olah TKP dan menemukan korban mengalami luka lebam di pelipis kiri. Luka itu diduga akibat benturan. Tak hanya itu, korban juga mengalami luka robek di bibir kanan, diduga bekas bekapan bantal.
(Muspri-sisidunia.com)