Home » Hiburan » Ahmad Dhani Merasa Senang Saat Melihat Putranya Memilih Uang

Ahmad Dhani Merasa Senang Saat Melihat Putranya Memilih Uang



Jakarta – Salah satu tahap yang paling ditunggu dalam prosesi Tedak Sinten adalah saat anak dimasukkan ke dalam kurungan. Di dalam kurungan biasanya ditaruh beberapa barang seperti uang, buku, mainan, dan lain sebagainya. Dan begitulah ketika Ahmad Syailendra Airlangga, anak bungsu Ahmad Dhani melakoni prosesi yang termasuk warisan budaya Jawa tersebut.

Ahmad Dhani Merasa Senang Saat Melihat Putranya Memilih Uang

Ahmad Dhani Dan Mulan jameela Bersama snag anak bungsunya

Saat ke dalam kurungan, Airlangga langsung menggenggam dua lembar uang. “Uang, uang, uang,” demikian teriak Ahmad Dhani kegirangan kala kedua tangan sang anak mengambil lembaran uang di villa Ahmad Dhani, kawasan Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/1/2017).

Baca juga :ย Maia Estianty Jamin Bisnis Karaokenya Tak Menyediakan Ladies

Ketika disinggung tentang ketertarikan sang anak terhadap lembaran uang itu, Ahmad Dhani menanggapinya dengan santai. Ia mengatakan Airlangga sama seperti El yang memilih uang daripada semua barang yang ada.

“Kalau Al milih buku. Airlangga mirip El yang langsung mengambil uang. Kalau Dul lupa, tapi ada videonya. Memilih uang berarti dia bakatnya di ekonomi, dalam mencari uang,” tutur pentolan Republik Cinta Manajemen.

Ahmad Dhani juga mengatakan jika Airlangga sedikit berbeda dengan anak-anak pada umumnya. Jika banyak yang anak yang nangis ketika melakoni Tedak Siten, namun anak bungsunya tidak. “Antusiasnya bagus. Dia ga nangis,” tandas Dhani.

(bens – sisidunia.com)