sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Travel & Kuliner » Suka Makan Mie Instant ? Mungkin Anda Harus Coba Menu Di Warung Ini

Suka Makan Mie Instant ? Mungkin Anda Harus Coba Menu Di Warung Ini



Surabaya – ‘Apa aku harus jadi Indomie dulu biar jadi selera mu?’ Ungkapan tersebut sepertinya cukup sering kita dengar di berbagai status-status jomblo galau yang beredar di dunia maya. Tapi ya, hal ini memang benar adanya, khususnya di bagian Indomie-nya. Mie instan yang satu ini memang sudah jamak dinikmati masyarakat Indonesia, bahkan jadi makanan wajib anak kos di tanggal tua karena harganya yang murah. Mungkin kamu bosan dengan penampilan dan rasa Indomie yang begitu-begitu saja. Nah, bila kamu kebetulan tinggal di Surabaya dan ingin merasakan sensasi yang berbeda saat makan Indomie, berikut ini adalah beberapa lokasi makan Indomie enak di Surabaya yang wajib kamu datangi.

Suka Makan Mie Instant ? Mungkin Anda Harus Coba Menu Di Warung Ini

Mie Instant

Mie Pecun

Buat kamu yang suka dengan sensasi pedas luar biasa, kamu wajib banget buat mencicipi rasa Indomie di Mie Pecun yang terletak di Jalan Anjasmoro. Banyak menu Indomie pedas yang ditawarkan dengan nama unik, mulai dari Pecun Bahenol, Pecun Senggol Telor, hingga yang paling populer Pecun Maniac dengan topping bakso, telur, udang, dan kornet. Oh ya, kamu juga bisa memilih tingkat kepedasan yang kamu inginkan lho. Ada empat pilihan level: Klimax (super pedas), Galau (cukup pedas), Semriwing (pedas sedang), hingga Culun (tidak pedas).

Warung Si Boy

Di daerah Jalan Raya Prapen, tepatnya di komplek ruko sebelah Hotel Santika, berdiri warung Indomie bernama Warung Si Boy. Jangan salah, di sini setiap Indomie disajikan spesial dan berbeda dari biasanya mulai dari Indomie Keju hingga Indomie Telur Asin. Salah satu menu Indomie yang wajib kamu coba ketika berada di warung makan ini adalah Indomie Sambal Matah. Buat kamu yang sering main ke Bali mungkin sudah tidak asing dengan nama sambal matah. Indomie goreng disajikan dengan topping sambal matah yang rasanya nikmat.

EGGsperience

Pernahkah kamu membayangkan ada Indomie yang melayang dengan sendirinya di atas sebuah sumpit? Sensasi unik ini hanya bisa kamu dapatkan di EGGSperience yang terletak di Jalan Kupang Jaya. Menu tersebut dinamakan Mie-racle yang benar-benar menampilkan penyajian yang ajaib. Tak hanya istimewa di tampilan saja, rasa dari Indomie yang diracik di lokasi ini juga nikmat, khususnya Indomie Telur Asin.

Mie Mirip

Sering kecewa dengan penampilan Indomie yang selalu tidak sesuai dengan bungkusnya? Bila itu yang kamu rasakan, mampir saja ke kedai Mie Mirip yang terletak di Jalan Arief Rahman Hakim, tepatnya di halaman kampus ITATS. Dijamin, kondisi Indomie yang disajikan di kedai ini benar-benar mirip dengan yang ada di bungkus Indomie-nya. Tidak percaya? Bandingkan sendiri.

Sudah terbayang aroma Indomie yang menggugah selera? Langsung saja deh kamu meluncur ke tempat makan Indomie di Surabaya yang paling dekat dari lokasi kamu. Jangan lupa pajang foto Indomie pesanan kamu di media sosial biar bukan hanya status galau yang muncul di lini masa kamu. Selamat menikmati! (bens – sisidunia.com)