sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Persaingan Sengit, Ini Kronologi Atletico Madrid Dikalahkan Las Palmas

Persaingan Sengit, Ini Kronologi Atletico Madrid Dikalahkan Las Palmas



Madrid – Atletico Madrid dikalahkan Las Palmas dengan skor 2-3 di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey. Tapi hasil itu tak menutup langkah Atletico ke perempatfinal.

Persaingan Sengit, Ini Kronologi Atletico Madrid Dikalahkan Las Palmas

Pemain Atletico Madrid Memasukkan Bola Ke Gawang Lawan

Bertanding di Vicente Calderon, Rabu (11/1/2017) dinihari WIB, Atletico sempat unggul dua kali atas Las Palmas. Tapi tim tamu mencetak dua gol di menit-menit akhir untuk membalikkan keadaan.

Peluang pertama tuan rumah diciptakan di menit ke-23 lewat tendangan Antoine Griezmann. Tapi sepakannya diblok Raul Lizoain.

Di menit ke-32, gantian Las Palmas yang mendapat peluang. Tapi sundulan Marko Livaja meneruskan umpan dari Momo bisa digagalkan oleh Miguel Angel Moya.

Empat menit jelang turun minum, Las Palmas kembali mengancam gawang Atletico. Namun tendangan Tana masih melambung dari gawang.

Atletico baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-49. Kerja sama satu dua yang cepat antara Gaitan dan Griezmann merepotkan barisan pertahanan Las Palmas. Gaitan kemudian melepaskan umpan tarik yang dituntaskan dengan baik oleh Griezmann.

Las Palmas menyamakan skor di menit ke-57. Marko Livaja yang menerima bola di sisi kanan kemudian merangsek ke kotak penalti melewati Sime Vrsaljko dan Jose Gimenez sebelum melepaskan tendangan kaki kanan yang mengarah ke tiang jauh.

Baca juga : Followers Barca di Medsos Jauh Lebih Banyak Dibanding Madrid

Hanya berselang empat menit, Atletico mengembalikan keunggulannya. Dari sisi kiri, Angel Martin Correa yang menerima umpan lambung Vrsaljko kemudian masuk ke kotak penalti dan dengan tenang menaklukkan Raul Lizoain.

Meski tertinggal dan peluang lolos menipis, Las Palmas tetap memberi perlawanan. Di menit ke-89, tim tamu menyamakan kedudukan lewat sepakan Livaja. Mateo Garcia yang menerima umpan lambung kemudian menggiring bola hingga ke kotak penalti. Garcia kemudian melepaskan umpan yang dengan mudah diselesaikan oleh Livaja di depan gawang.

Di menit ke-93, Las Palmas justru mampu berbalik unggul. Jonathan Viera melepaskan umpan yang dituntaskan dengan tendangan voli oleh Mateo Garcia.

Meski kalah, Atletico tetap lolos ke perempatfinal. Beruntung bagi Atletico, mereka sudah mengantongi kemenangan 2-0 di leg pertama sehingga tetap unggul 4-3 secara agregat atas Las Palmas.
(Muspri-sisidunia.com)