sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Pemakaman Dewan Kota Di Negara Ini Dimeriahkan Dengan 50 Penari Hot

Pemakaman Dewan Kota Di Negara Ini Dimeriahkan Dengan 50 Penari Hot



Jakarta – Tung Hsiang adalah pejabat kaya di Kota Chaiyi. Ia adalah dewan kota yang wafat pada 14 Desember lalu dan baru dimakamkan pada awal Januari minggu ini.

Pemakaman Dewan Kota Di Negara Ini Dimeriahkan Dengan 50 Penari Hot

Para Penari Hot

Namun ada yang unik dari pemakaman Hsiang yang meninggal pada usia 76 tahun itu. Putra Hsiang, Tung Kuo-cheng menyewa 50 penari bugil untuk meramaikan upacara pemakaman.

Dilansir Daily Mail, Kuo-cheng mengatakan, ayahnya adalah seorang yang mencintai kehidupan dan ia menikmati hidup karenanya. Kuo-cheng ingin memberikan akhir yang bahagia di upacara pemakan ayahnya.

“Setelah upacara pemakaman ayah, saya ingin menyampaikan rasa syukur atas kehadiran para tamu, kerabat, dan teman-teman. Terima kasih atas semua ucapan belasungkawa kalian,” ujar Kuo-cheng.

Para penari bugil itu akan berlenggak-lenggok di depan peti mati dan para pelayat. Mereka berpakaian seksi, menyanyi dan menari dengan penuh semangat diiringi alunan musik yang keras.

Dengan bayaran nyaris Rp 1 juta setiap kali tampil, para penari tak segan membuka baju bagian atasnya demi mendapat saweran lebih banyak dari para pelayat –laki-laki maupun perempuan.

Pemakaman Dewan Kota Di Negara Ini Dimeriahkan Dengan 50 Penari Hot

Penari Hot di Atas Mobil Jip

Upacara pemakaman itu berlangsung mulai pukul 10 pagi diikuti 50 mobil jip yang membawa para penari telanjang dan 150 kendaraan yang mengiringi.

Kuo-cheng mengatakan, ayahnya meninggal karena sakit. Ayahnya adalah pejabat kaya dan terkenal. Sejumlah netizen di media sosial Weibo ramai membahas peristiwa langka itu.

“Saya juga ingin pemakaman saya seperti itu,” kata seorang netizen.

Baca juga : Warga Miskin Di Negara Ini Bisa Mendapat Bantuan Layanan PSK Gratis

“Itu pemakaman atau karnaval?” ujar yang lain.
(Muspri-sisidunia.com)