sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Meski Jalani Perawatan, Nikita Mirzani Minta Proses Hukum Julia Perez Tetap Berjalan

Meski Jalani Perawatan, Nikita Mirzani Minta Proses Hukum Julia Perez Tetap Berjalan



Jakarta – Kondisi kesehatan artis Julia Perez yang sempat menurun karena penyakit kanker membuat hati artis sensasional, Nikita Mirzani luluh.

Meski Jalani Perawatan, Nikita Mirzani Minta Proses Hukum Julia Perez Tetap Berjalan

Nikita Mirzani dan Julia Perez

Perempuan yang mempolisikan Jupe atas kasus sepele yakni pencemaran nama baik di media sosial itu akhirnya memaafkan Jupe. “Niki kalau ditanya sudah dimaafiin, sudah,” ujar Nikita Mirzani di Polres Metro, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

“Kalau maaf, sudah dari hati Niki yang paling dalam,” sambungnya.

Hanya saja, proses hukum atas laporan dengan nomor polisi LP 5286/X/2016 atas tudingan melakukan pencemaran nama baik di media elektronik tetap diproses oleh pihak berwajib.

“Tapi kan hukum tetap jalan. Ya Niki cuma bisa doain saja kalau kak Jupe cepat sembuh,” jelasnya.

Bahkan, janda dua anak itu menghadirkan dua saksi Dua saksi tersebut merupakan saksi atas awal mula peristiwa pemukulan tersebut.

“Yang jelas hari ini ada dua saksi yang menyaksikan bahwa Nikita tidak melakukan pemukulan. Sehingga seseorang yang telah menuduh dan memfitnah Nikita itu tidak benar,” paparnya.

Dua saksi tersebut adalah Hendro dan verio. Kehadiran mereka pun atas permintaan petugas penyidik yang meminta menghadirkan saksi.

“Soal maaf urusan lain. Soal hukum orang lain. Kalau penyidik memanggil, kami selaku warga negara hars patuh. Soal maaf memaaf itu urusan lain,” sambung Fahmi, kuasa hukum Nikita Mirzani.

Dengan diprosesnya kasus tersebut. Niki pun tak bisa mencabut gugatan hukum yang dilayangkan kepada Jupe. “Kalau cabut laporan enggak, karena sudah masuk,” paparnya

Baca juga : Merasa Lelah Selalu Berurusan dengan Hukum, Ketakutan Nikita Mirzani Mulai Muncul

Hanya saja. Niki berharap kasus tersebut bisa menjadi pembelajara bagi masyarakat lainya yang menuliskan kata-kata kasar melalui medsos.

“Banyak kan di medsos pake kata kasar, kata fitnah. Niki mau kasih tau sosmed bukan ajang maki-makian orang. Niki pake ini untuk promosi malah. Pengen ngasih pelajaran saja buat semua orang,” jelasnya.
(Muspri-sisidunia.com)