Home » Hiburan » Mengaku Senang, Ini Cerita Fendy Chow Saat Bertemu Keluarga Besar Stella Cornelia

Mengaku Senang, Ini Cerita Fendy Chow Saat Bertemu Keluarga Besar Stella Cornelia



Jakarta – Artis peran Fendy Chow sudah berkenalan dengan orangtua kekasihnya, Stella Cornelia, baru-baru ini. Pertemuan itu berlangsung di Semarang, Jawa Tengah, tempat Stella dan keluarga besarnya tinggal.

Mengaku Senang, Ini Cerita Fendy Chow Saat Bertemu Keluarga Besar Stella Cornelia

Fendy Chow dan Stella Cornelia

“Lancar-lancar saja, habis tahun baruan kemarin ke Semarang. Perkenalan ke keluarga besar stella. Dia dari semarang kan,” ucap Fendy saat ditemui di gala premiere Jomblo Ngenest di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

Karena itu pertemuan pertamanya dengan keluarga besar Stella, tak urung Fendy merasa gugup.

“Agak nervous dan grogi, soalnya enggak pernah ketemu keluarga pacar yang semuanya gitu. Tapi lama-lama bisa dekat, akrab, dan sama sepupunya lama-lama asik. Lancarlah,” ungkap Fendy.

Fendy mengaku sangat senang bertemu dengan keluarga besar Stella yang memiliki hubungan yang dekat satu sama lain.

“Karena keluarga Stella di Semarang bukan di Jakarta. Enggak kayak keluarga besar papaku jarang kumpul, adik papa sibuk. Kalau keluarga Stella itu mereka akrab banget, tahu satu sama lain. Itu sih yang bikin cepat akrab,” ungkap Fendy.

Fendy menambahkan rencananya bulan ini ia dan keluarga akan berkunjung ke Semarang untuk melamar Stella secara resmi. Ia sendiri sudah melamar Stella pada Natal 2016 lalu.

Baca juga : Bertunangan dalam Film, Kini Fendy dan Stella Resmi Bertunangan Di Dunia Nyata

“Itu rencana bakal dilakuin sih lamaran secepatnya, bulan ini. Ada acara lamaran resmi,” kata pria kelahiran Jakarta, 5 Januari 1989 ini.

“Kemarin kan baru ke aku doang, besok keluarga Fandy ke keluarga aku, bulan ini sih bulan ini,” lanjut Stella.
(Muspri-sisidunia.com)