sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Maia Estianty Jamin Bisnis Karaokenya Tak Menyediakan Ladies

Maia Estianty Jamin Bisnis Karaokenya Tak Menyediakan Ladies



Jakarta – Musisi Maia Estianty (40) menegaskan tempat karaoke miliknya tidak menyediakan perempuan untuk menemani tamu lelaki.

Maia Estianty Jamin Bisnis Karaokenya Tak Menyediakan Ladies

Maia Estianty

“Kita familly karaoke, insyaallah aman. Jadi buat para ibu-ibu yang suaminya main ke sini jangan dilarang. Aman yah kita tidak siapkan ladies-ladies,” ucap Maia, Selasa (10/1/2017).

Selain itu Maia juga menjamin pihaknya telah membayar royalti lagu-lagu yang diputar di rumah karaoke itu.

“Dulu pernah yah soal royalti-royalti dan lain-lain. Tapi sekarang aman yah sudah diatur jelas. Jadi tidak ada lagi masalah seperti itu. Aman bersama APERKI (Asosiasi Pengusaha Rumah Bernyanyi Keluarga Indonesia),” kata Maia.

“Alhamdulillah kita bisa selesaikan dan semoga tidak ada sikut-menyikut dari pencipta lagu dan yang lainnya,” imbuh Maia.

Rumah karaokenya kini sudah memasuki usia lima tahun. Maia mengaku sudah meraup keuntungan dari bisnisnya itu.

“Ya sudah menghasilkan keuntunganlah. Alhamdulillah walaupun banyak bisnis karaoke lain kita sudah punya pakem lain. Kalau enggak dari dulu kita tutup,” ujar ibu tiga anak itu.

Baca juga : Maia Doakan Segala Hajat Julia Perez Saat Umroh Dikabulkan

Seperti yang diketahui, kiprah Maia Estianty di dunia hiburan sudah tak terbantahkan lagi. Namun belakangan ibu tiga anak ini semakin giat melebarkan sayap di dunia bisnis. Mulai dari krim perawatan wajah, jual beli apartemen, hingga tempat karaoke.

Bisnis karaoke dijajal Maia sejak 2011 lalu. Ia memilih nama Alegro, dari bahasa Italia yang berarti cepat. Harapannya, bisnisnya ini bisa melaju cepat seiring bisnis-bisnis karaoke lainnya yang menjamur di ibu kota. Maia pun mengaku bisa meraup pendapatan hingga Rp1 miliar per bulan dari bisnis karaoke yang digelutinya.
(Muspri-sisidunia.com)