sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Kuliner Khas Sumatera Jadi penyemangat Yuki Kato Saat Syuting

Kuliner Khas Sumatera Jadi penyemangat Yuki Kato Saat Syuting



Jakarta – Kuliner khas Sumatera ternyata jadi penyemangat Yuki Kato saat syuting film terbarunya di Medan, Sumatera Utara.

Kuliner Khas Sumatera Jadi penyemangat Yuki Kato Saat Syuting

Yuki Kato

“Jujur aku kepincut sama makanan Sumatera, parah itu enak banget. Pas syuting aja aku pasti nyari makanan khas di Medan,” ujar Yuki saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (9/1).

Menurut gadis berusia 21 tahun itu, durian menjadi primadona kuliner khas Sumatera. Namun, selain itu Yuki juga ketagihan dengan soto khas Medan. “Bukan cuma duriannya aja, tapi ada soto yang enak banget, kuahnya kentel dan banyak rempah-rempahnya gitu, pokoknya enak mantap deh,” terang Yuki.

Sementara itu, sebagai orang yang hobi traveling, Yuki menjelaskan Medan menjadi tempat tujuan yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan. Selain makanan yang enak, harganya pun ramah dengan kantong.

“Makanannya murah-murah banget, kalau traveling mending ke Sumatera deh. Sudah pemandangannya bagus-bagus, makanannya enak dan murah-murah lagi,” kata Yuki.

Baca juga : Berperan Sebagai Gadis Berhijab Di Film Terbarunya, Yuki Kato Mengaku Kesulitan
Yuki Kato sedang menjalani syuting film bertema religi. Film bertema religi masih menjadi jualan, salah satu yang terbaru adalah “Cahaya Cinta Pesantren”.

Film yang mulai tayang 12 Januari 2017 itu dibintangi oleh beberapa aktris muda berbakat, yakni Yuki Kato, Vebby Palwinta, Febby Rastanty, dan Sivia.

Dalam film Cahaya Cinta Pesantren, mereka berempat disatukan menjadi sahabat di sebuah pesantren dengan tokoh dan karakter masing-masing.

Yuki Kato berperan sebagai Mashilla Silalahi, Vebby Palwinta sebagai Faradila alias Icut, Febby Rastanty sebagai Amanda, dan Sivia sebagai Siti Aisyah.
(Muspri-sisidunia.com)