sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Kiswinar Terlanjur Sakit Hati Karena Perlakuan Mario Teguh

Kiswinar Terlanjur Sakit Hati Karena Perlakuan Mario Teguh



Jakarta – Ternyata Ario Kiswinar Teguh sangat sakit hati karena tidak diakui sebagai anak kandung oleh Mario Teguh. Hasil tes DNA pun sudah menyatakan bahwa Kiswinar adalah anak biologis dari motivator kondang tersbut.

Kiswinar Terlanjur Sakit Hati Karena Perlakuan Mario Teguh

Kiswinar lapokan kembali Mario Teguh

“Iya, undang-undang hak asasi setiap warga negara dijamin kehormatannya. Bagaimana seorang motivator ternama udah cerai 24 tahun hina-hina mantan istrinya. Kan nggak boleh. Memang dia siapa?” jawab Ferry Amahorseya selaku kuasa hukum Ario Kiswinar, Rabu (11/1/2017).

Baca juga : Dua Orang Kurir Sabu Ditangkap di Bandara Hasanuddin Saat Melewati X-Ray

Setelah melaporkan Mario dengan dugaan pencemaran nama baik dan fitnah, Kiswinar berencana akan kembali membuat laporan untuk sang ayah. Kiswinar akan membuat laporan tentang penelantaran anak.

Apa alasan Kiswinar yang ingin melaporkan kembali sang ayah?

“Sekarang masalahnya gini, apa yang dituntut sama Kiswinar dan ibu Aryani? Kita nggak pernah melaporkan soal pengakuan anak. Kita minta dia harus minta maaf, dari sejak dulu Kiswinar adalah anaknya Mario Teguh. Yang bilang bukan anaknya kan dari pihak Mario Teguhnya,” jelasnya.

Hingga saat ini, Kiswinar memilih mengikuti proses jalur hukum. Sebelumnya, setelah hasil tes DNA keluar, Mario sempat mengajak bertemu, namun ajakan tersebut ditolak Kiswinar. (bens – sididunia.com)