Home » Hiburan » Joanna Alexandra Tak Pernah Menyesal Meski Pernah Hamil Diluar Nikah

Joanna Alexandra Tak Pernah Menyesal Meski Pernah Hamil Diluar Nikah



Jakarta – Bukan rahasia lagi jika dunia artis terkadang membuat para pelakonnya terjerumus ke dalam pergaulan yang salah. Hal itu pula yang pernah dialami oleh artis cantik Joanna Alexandra.

Joanna Alexandra Tak Pernah Menyesal Meski Pernah Hamil Diluar Nikah

Joanna Alexandra menggendong anaknya

Menikah dalam keadaan sudah hamil terlebih dahulu bagi banyak orang mungkin adalah aib besar yang harus ditutupi.

Namun tidak demikian bagi Joanna. Artis cantik ini justru dengan berani dan terbuka mengakui jika ia memang menikah karena ‘kecelakaan’.

Baginya, peristiwa itu menjadi pejaran yang sangat berharga bagi dirinya dan juga orang lain. Ia pun menghimbau kepada kaum muda untuk tak mengikuti gaya hidupnya yang pernah begitu berantakan.

“Jangan main-main deh dengan seks pranikah. Itu akan menghancurkan masa depan. Kalau memang senasib atau seperti aku, ya jalanin kehidupan rumah tangga yang benar dan bertanggung jawab,” himbau Joanna.

Si cantik yang memiliki nama lengkap Alexandra Arimbi Joanna ini merupakan artis kelahiran Jakarta, 23 April 1087. Joanna sudah mengawali karir keartisannya semenjak ia masih duduk di bangku SMP.

Namanya melejit setelah ia menjadi bintang iklan untuk produk kecantikan Ponds. Berawal dari bintang iklan yang cukup sukses, Joanna kemudian digandengn oleh band Peterpan untuk menjadi model video klipnya.

Nama Joanna semakin meledak saat ia membintangi film Catatan Akhir Sekolah, bersama dengan Ramon Y. Tungka, Vino G. Bastian, dan Marcel Chandrawinata.

Wajahnya yang masih imut-imut seperti pelajar SMA, berhasil membuat film tersebut sukses di pasaran. Di tahun 2010, nama Joanna menjadi perbincangan hangat setelah pose-pose seksinya untuk majalah pria dewasa.

Ia sempat berpose untuk tampil di majalah Playboy dan Popular. Pada salah satu wawancara, Joanna menyatakan bahwa dirinya sempat tegang di menit-menit pertama pemotretan.

Namun, ia mulai merasa rileks setelah sepuluh menit. Joanna mengaku siap dihujat. Hal itu disampaikan Joanna karena ia merasa tidak ada yang salah dengan pemotretan tersebut.

Nama Joanna kembali menjadi perbincangan hangat ketika dirinya menikah dengan Raditya Oloan Panggabean. Saat itu, Joanna masih terbilang sangat muda, 19 tahun.

Ia menikah dalam keadaan sudah berbada dua. Namun peristiwa kelam yang menjadi bagian dari perjalanan hidupnya tersebut ternyata justru menjadi tonggak bagi Joanna menjadi pribadi yang jauh lebih baik.

Joanna juga mengaku bahwa ia tak menyesal saat itu memutuskan untuk menikah muda daripada membuang jabang bayi yang ada di dalam perutnya.

Bersama sang suami, Joanna yang terbilang masih sangat muda itu pun belajar tanggung jawab menjadi orangtua bagi anaknya.

Joanna dan Raditya sama-sama sadar, bahawa apa yang telah mereka taburkan membuat mereka berdua tak bisa lagi asal-asalan.

Pernah terjerat dalam pergaulan yang salah, keduanya kini membuktikan diri bisa berubah dan menjadi orangtua yang baik bagi anak-anak mereka.

Berumah tangga hampir 10 tahun lamanya, Joanna dan Raditya kini telah dikarunia tiga orang anak.

Di Instagram pribadinya, Joanna kerap memamerkan kebersamaan bersama keluarganya.

Ia dan suami terlihat begitu harmonis dan bahagia dengan ketika buah hati yang sekarang mewarnai hidup mereka.

Kesalahan yang pernah mereka perbuat di masa lalu nyatanya menjadi pembelajaran berharga yang membuat mereka kini jauh lebih baik. (bens – sisidunia.com)