Home » News » Isak Tangis Keluarga Dan Sahabat Menyambut Kedatangan Jenazah Murniati

Isak Tangis Keluarga Dan Sahabat Menyambut Kedatangan Jenazah Murniati



Jakarta – Kedatangan jenazah Murniati (22) diselimuti suasana duka di Masjid Nurul Falah, Pondok Ranggon, Cipayung Jakarta Timur. Isak tangis para keluarga dan sahabat menyambut kedatangan jenazah Murniati.

Isak Tangis Keluarga Dan Sahabat Menyambut Kedatangan Jenazah Murniati

Jenazah Murniati yang akan dishalatkan

Jenazah Murniati tiba di lokasi, Rabu (11/1/2016) pukul 19.57 WIB dibawa mobil ambulans berwarna putih bertulisan ‘Ambulance RW 03 Pondok Ranggon Cipayung’. Nampak orang-orang di sini menangis, sebagian yang lain terlihat sedih.

Baca juga :ย Kiswinar Terlanjur Sakit Hati Karena Perlakuan Mario Teguh

Jenazah yang diselimuti oleh kain warna hijau tersebut langsung diangkat masuk ke dalam Masjid. Salah satu perwakilan keluarga meminta semua orang memaafkan Murniati.

“Mungkin semasa hidup dia, kalau dia ada kesalahan ke khilaf, kami selaku keluarga memohon ridho dan dimaafkan kesalahan beliau,” kata salah satu perwakilan keluarga Sair di dalam Masjid.

Kemudian sekitar 30 warga sudah bersiap melakukan salat jenazah. Diluar masjid juga terlihat warga yang menunggu jenazah selesai disalatkan dan dibawa keluar dari dalam masjid.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan di tanah makam wakaf Ganceng Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, malam ini juga.

Diketahui sebelumnya, Murniati adalah mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) yang menjadi korban pembunuhan. Dalam kasus ini, polisi menetapkan kakak kandung Murniati sebagai tersangka. (bens – sisidunia.com)