sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Dua Orang Kurir Sabu Ditangkap di Bandara Hasanuddin Saat Melewati X-Ray

Dua Orang Kurir Sabu Ditangkap di Bandara Hasanuddin Saat Melewati X-Ray



Jakarta – Dua orang kurir sabu telah diamankan di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Selasa kemarin (10/1/2016). Keduanya ditangkap karena terdeteksi memiliki barang mencurigakan daat melewati sinar X-Ray bandara.

Dua Orang Kurir Sabu Ditangkap di Bandara Hasanuddin Saat Melewati X-Ray

Dua kurir sabu yang ditangkap di Bandara

“Kedua kurir A (27) dan MA (34) melewati X-Ray bandara Sultan Hasanuddin. X-Ray dan Metal detektor pun langsung berbunyi menandakan ada sesuatu yang kurang beres pada orang ini,” jelas Kasat Narkoba Polres Maros AKP Hendra Suryanto, Rabu (11/1/2017).

Baca juga : Kapolda Metro Jaya Ungkap Narkoba Yang Bentuknya Menyerupai Permen

Mendengar alarm tersebut, lanjut Hendra, security bandara sontak melakukan penggeledahan secara manual terhadap tersangka A. Alhasil ditemukan dua sachet yang diduga shabu tersebut dari saku celananya.

Petugas bandara lantas menghubungi polisi untuk pengembangan lebih lanjut. Dari tangan tersangka, berhasil disita barang bukti berupa dua sachet yang berisi 37 gram kristal bening shabu dan lima buah handphone.

Tak berhenti disitu, setelah ditangani polisi, mereka lalu bergegas memburu pemilik barang haram itu dan akhirnya berhasil menangkap dua orang lainya di tempat yang berbeda.

“Hasil penangkapan dua kurir tersebut, kita melakukan interogasi dan pengembangan dari kedua kurir tersebut yang akhirnya Hendra bersama timnya kembali berhasil menciduk pemilik barang haram tersebut yang berinisial AR (31) dan HS (38),” imbuh Hendra.

Untuk permeriksaan lebih lanjut, keempat tersangka dan sejumlah barang bukti kini ditahan di Polres Maros. (bens – sisidunia.com)