sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Dewi Persik Tepis Isu Liburan Ke Bangkok Bareng Pacar

Dewi Persik Tepis Isu Liburan Ke Bangkok Bareng Pacar



Jakarta – Pedangdut Dewi Perssik dikabarkan dekat dengan seorang pria. Kedekatan Dewi dengan pria ini pun akhirnya tercium oleh publik. Sebab, baru-baru ini Dewi sempat berlibur bersama keluarganya dan pria tersebut ke Bangkok.

Dewi Persik Tepis Isu Liburan Ke Bangkok Bareng Pacar

Dewi Persik

“Enggak, enggak sama pacar. Liburan ke Bangkok maksudnya? Itu liburan sama abang aku juga, sama keluarga juga,” kata Dewi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

Kabar kepergian Dewi dengan pria yang diketahui bernama Angga Wijaya ini rupanya tak hanya memiliki hubungan spesial. Angga juga diketahui bekerja satu tim dengan Dewi, yaitu sebagai road manager-nya.

“Biasanya kalau ngajak tim aku yang lain kan sudah sering. Makanya kali ini aku ajak Aa (panggilan Dewi pada Angga, red). Kan satu tim ya, dia road manager aku,” jelas Dewi.

Tak hanya terlibat dalam pekerjaan, Dewi dikabarkan terlibat asmara dengan Angga, benarkah? Lantas bagaimana hubungan Dewi dengan Angga?

Baca juga : Dewi Persik Mengaku Sempat Tidak Respek Dengan Jokowi

“Kita memang dekat, tapi kalau Aa ini baru banget ya, baru 6 bulan. Kerjaannya ya bukan hubungannya (asmara). Jadi terlalu singkat untuk dapetin Dewi Persik dalam waktu 6 bulan,” canda Dewi dengan nada centil.
(Muspri-sisidunia.com)