Home » Hiburan » Bibir Kylie Jenner Lagi-lagi Jadi Perbincangan Netizen, Ada Apa ?

Bibir Kylie Jenner Lagi-lagi Jadi Perbincangan Netizen, Ada Apa ?



Jakarta – Sejumlah selebriti berpesta usai acara penghargaan Golden Globes. Di acara bertajuk NBCUniversal’s 74th Annual Golden Globes After Party, Senin (9/1/2017) dihadiri juga oleh duo Jenner; Kendall dan Kylie.

Bibir Kylie Jenner Lagi-lagi Jadi Perbincangan Netizen, Ada Apa ?

Bibir Kylie Jenner

Tapi hanya Kylie yang dibicarakan oleh banyak orang. Lagi-lagi tentang bibir. Banyak orang mempertanyakan bibir Kylie. Ada apa sebenarnya?

Baca juga : Istri Kedua Korban Pulomas Adalah Saudara Artis Cantik Ini

Setelah setahun lalu bibirnya dipertanyakan karena tiba-tiba membesar yang akhirnya ia mengaku filler, kini bentuk bibir Kylie kembali menjadi perbincangan. Kylie tampil dengan bibir yang tidak seperti biasanya.

Saat hadir di after party Golden Globes bibir Kylie tampak mengecil. Yang dalam setahun ini bibirnya sangat bervolume dan bentuknya besar, kini penampilan bibir adik tiri Kim Kardashian itu lebih natural.

Kylie tampak anggun dengan makeup yang lebih natural. Sang makeup artist Ariel Tejada memulaskan bibir warna pink muda di bibir Kylie. Pujian pun berdatangan untuk penampilan Kylie kali ini.

“Bibir Kylie tidak terlihat palsu di sini,” tulis salah satu netizen di Instagram Ariel setelah mem-posting foto Kylie di after party Golden Globes. “Bibirnya terlihat lebih baik,” komentar pengguna Instagram lainnya.

Benarkah Kylie tidak lagi menambah filler di bibirnya? Ini masih dipertanyakan. Sebelumnya, Kylie pernah mengaku akan mengulang suntik filler di bibirnya setiap dua hingga empat bulan sekali untuk mempertahankan volume di bibirnya.

Namun, kini Kylie tidak lagi menambah cairan filler. Tak heran jika bibirnya nampak terlihat kecil. Pasalnya setelah enam bulan hingga satu tahun filler, efeknya akan menghilang dan bibirnya kembali ke bentuk semula. (bens – sisidunia.com)