sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Wali Kota Surabaya Ingin Ada Sutradara Film Nasional dan Designer Dari Kota Pahlawan

Wali Kota Surabaya Ingin Ada Sutradara Film Nasional dan Designer Dari Kota Pahlawan



Surabaya – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menyatakan harapannya akan ada sutradara film-film nasional lahir dari kalangan generasi muda di Kota Pahlawan. “Anak-anak jangan dilepas untuk mencapai tujuannya. Saya ingin ada sutradara atau perancang model terkenal yang lahir dari Kota Surabaya, tak hanya profesional di bidang sains,” kata Tri Rismaharini saat meresmikan SMPN 56 di Dukuh Kupang Barat, Surabaya, Senin 9 Januari 2017.

Wali Kota Surabaya Ingin Ada Sutradara Film Nasional dan Designer Dari Kota Pahlawan

Walikota Surabaya Tri Rismaharini

Risma berpesan kepada kepala sekolah dan guru-guru agar terus memantau sekaligus memfasilitasi anak-anak yang berbakat tak hanya di ilmu sains. Selain itu, dia melanjutkan, pihaknya meminta agar para guru melakukan antisipasi ‘mix and match’ di antara dunia pendidikan dan pekerjaan. “Arahkan anak-anak sesuai minat dan bakat. Saya berharap kepala sekolah mendukung penuh,” katanya.

Menurut dia, minat dan bakat para pelajar harus dapat diakomodasi oleh sekolah. Wali kota juga berjanji, tidak menutup mata untuk kepentingan seperti itu. Ia menjelaskan, tantangan era sekarang berbeda karena pelajar di era sekarang rasa ingin tahunya tinggi. Itu sebabnya, Risma berpesan agar para guru dan kepala sekolah dapat memberikan perhatian yang tinggi kepada para siswa.

Baca juga : Keponakan Ricky Harris Yang Alami Gangguan Mental Ditendang BodyGuard Snoop Dogg

“Tidak hanya hal baik, melainkan hal buruk pun mereka juga ingin tahu. Oleh karena itu, saya ingin para guru dan kepala sekolah terus memantau dan memberikan perhatian kepada anak-anak kita ini,” tutur Risma.

Risma yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya M. Ikhsan, berpesan agar masing-masing sekolah dapat menjaga harmonisasi proses bersosialisasi, kebersihan bangunan dan lingkungan. Sebab, bangunan SMPN 56 tersebut berada satu area dengan SDN Dukuh Kupang I.

“Saya tahu tidak mudah jika di dalam satu area ada dua sekolah, mari kita berpikir bersama jangan sampai ada egoisme di dalam satu atap ini. Sesekali saya akan datang ke mari, saya akan cek mulai dari kebersihan hingga kerukunan. Tolong dijaga,” tuturnya.
(Muspri-sisidunia.com)