sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Terbaring Lemah Karena Penyakit, Ridwan Kamil Masih Bisa Bergurau

Terbaring Lemah Karena Penyakit, Ridwan Kamil Masih Bisa Bergurau



Jakarta – Warga Bandung berduka karena Walikota Bandung, Jawa Barat, Ridwan Kamil sedang sakit sehingga tak bisa beraktivitas dan melayani para warga seperti ketika ia sedang bugar. Hal tersebut disampaikan oleh Ridwan Kamil sendiri melalui akun Instagram pribadinya.

Terbaring Lemah Karena Penyakit, Ridwan Kamil Masih Bisa Bergurau

Foto Instagram Ridwan Kamil

Dalam tiga tahun terakhir, Ridwan Kamil merasa kondisi kesehatannya baik-baik saja, Namun, beberapa hari belakangan ini, kesehatannya ‘tumbang’ juga. “Setelah 3 tahunan selalu tidak ada masalah, akhirnya fisik saya tumbeng juga. Ini sudah hari ke-4 naik turun meriang keringetan tiada henti, tidak bisa kemana-mana, hanya di rumah. Mohon maaf untuk warga Bandung saya tidak bisa melayani keluhan-keluhan Anda semua di minggu-minggu ini. Hapunten,” tulis pria juga sempat menjadi seorang arsitek tersebut pada Sabtu (7/1/2017) lalu.

Baca juga : Hadapi Sidang Lanjutan Hari Ini, Ahok : “Nasib Saya tentu Ditangan Tuhan”

Meski sedang sakit, Ridwan kamil masih saja mengumbar selera humor seperti biasa. Menurutnya, saat sedang sakit, dirinya lebih mirip Part, pelawak dari grup Patrio. “Kalo sakit ternyata 100% mirip mas Parto,” imbuh ayah dari dua anak tersebut.

Netizen yang mengetahui kabar duka tersebut pun mendoakan Ridwan Kamil agar segera pulih dari sakitnya dan bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala. “Masih sakit bisa-bisanya ngebodor si akang hahaha. Gera sehat kan Kang @ridwankamil,” tulis @niaandryanipradana. “Semoga cepet sembuh, Pak,” kata @enysukaesih.

(bens – sisidunia.com)