Home » News » Tabrakan Sepeda Motor Dengan MiniBus Di Pidie Menewaskan Satu Orang

Tabrakan Sepeda Motor Dengan MiniBus Di Pidie Menewaskan Satu Orang



Pidie – Terjadi kecelakaan antara pengendara motor dan minibus di jalan antara Banda Aceh dan Medan, tepatnya di Simpang Beutong, Kecamatan Muara Tiga, Pidie, Aceh. Kecelakaan tersebut menewaskan satu orang.

Tabrakan Sepeda Motor Dengan MiniBus Di Pidie Menewaskan Satu Orang

Ilustrasi tabrakan

Insiden tabrakan antara mobil Hiace BL 7747 AA yang dikemudikan Bustari Nasruddin dengan motor Vario BL 3958 LAK yang dikendarai Husaini terjadi pada Minggu (8/1/2017) sekitar pukul 17.00 WIB.

Baca juga : Australia Diminta DPR Untuk Memburu Bendera OPM di KJRI Melbourne

Saat itu mobil Hiace datang dari arah Banda Aceh menuju Medan dan ketika tiba di lokasi, muncul sepeda motor dari arah berlawanan.

Kasat Lantas Polres Pidie Iptu Rina Bintar Handayani mengatakan, pengendara motor saat itu hendak mendahului sepeda motor lain dan dia berjalan melebar ke kanan jalan sehingga terjadi tabrakan.

Pengendara motor Husaini terjatuh dan terseret sejauh 70 meter. Ia meninggal di lokasi. Tak lama setelah kejadian, polisi tiba di lokasi.

“Satu orang meninggal dunia yaitu Husaini asal Desa Sukamulia Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar,” kata Rina dalam keterangannya.

Saat ini, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan di Pos Polisi Lalu Lintas Polres Pidie. (bens – sisidunia.com)