Home » News » Seorang Wanita Memesan Pizza Untuk Membeli Obat Flu

Seorang Wanita Memesan Pizza Untuk Membeli Obat Flu



Jakarta – Biasanya seseorang memesan makanan untuk diantarkan ke rumah saat merasa lapar, atau sedang ada tamu dadakan seperti teman dekat atau rekan bisnis.

Seorang Wanita Memesan Pizza Untuk Membeli Obat Flu

Seorang Wanita Memesan Pizza Untuk Membeli Obat Flu

Salah satu wanita bernama Fiona Cuffe asal Irlandia, mempunyai ide yang unik saat ia merasa tidak enak badan hingga tidak bisa keluar rumah. Memesan makanan siap saji salah satu solusinya.

Baca juga : Wali Kota Bandung Tengah, Pemerintahan Berjalan Seperti Biasa

Dilansir worldwideweirdnews.com, seorang wanita mempunyai ide memesan makanan siap saji hanya karena ingin meminta pengantarnya untuk membelikan obat flu. Hal tersebut dilakukan sebab kondisinya yang tidak bisa keluar rumah dan tidak mempunyai sanak saudara terdekat.

Pemilik Feeley ikan, kentang goreng dan Pizza di Belfast, terkejut saat menerima pesanan dari pelanggannya. Ia meminta sopirnya untuk berhenti di salah satu toko dan membeli obat flu dan mengirimkannya bersama dengan pizza.

Fiona Cuffe masuk dalam urutan pesan antar, dan menambahkan komentar, “Maukah Anda berhenti di jalan dan membelikan saya obat flu berbentuk tablet dan saya akan memberikan uang, hanya dengan memesan makanan jadi saya bisa mendapatkan obat tablet itu. Aku sakit parah,” tulisnya.

Pemilik tempat makanan siap saji itu memenuhi semua permintaan, pizza dan sebuah obat flu. Cuffe kemudian memposting foto dirinya memegang kotak obat flu bersebelahan dengan pizza.

Ayahnya yang mengetahui hal tersebut, memberikan komentar di halaman facebook perusahaan dan berterima kasih kepada mereka untuk membantunya.

Feeley ikan dan kentang goreng kemudian membalas postingan itu, “Fiona Cuffe ketika Anda merasa sedikit lebih baik, kami akan mengirimkan makan pada Anda”. Cuffe menjawab, “Anda adalah malaikat, jika anda akan melakukannya.”

(bens – sisidunia.com)