sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Para Bonek Ucapkan Terima KAsih Kepada Walikota Dan Masyarakat Bandung

Para Bonek Ucapkan Terima KAsih Kepada Walikota Dan Masyarakat Bandung



Jakarta РSebagian Bonek satu persatu mulai meninggalkan Bandung dengan menggunakan sejumlah kendaraan. Namun, beberapa di antaranya baru akan kembali ke Surabaya malam ini dengan kereta.

Para Bonek Ucapkan Terima KAsih Kepada Walikota Dan Masyarakat Bandung

Andi Peci

“Sore sudah pada pulang dan acara kecil-kecilan. Yang plus nanti malam pulang karena mereka mendapat tiket kereta malam,” kata Koordinator Bonek, Andi Peci, di GOR Pajajaran Kota Bandung, Minggu (8/1/2017).

Baca juga : Bonek Mulai Kembali Ke Surabaya, Mereka Akan Gelar Pesta Rakyat Di Kota Asal

Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bandung dan pihak kepolisian yang telah mengakomodir selama menghadiri Kongres PSSI di Kota Kembang. “Terima kasih Wali Kota Bandung dan masyarakat selama kita di sini,” ucapnya.

Rencananya, setelah berada di Surabaya pihaknya menggelar pesta rakyat atas pengampunan status Persebaya bersama enam tim lainnya. “Setelah ini kami akan mengadakan pesta rakyat di Surabaya. kemenangan ini jadi kebangkitan sepak bola nasional,” ucap Andi.

Dengan diampuni statusnya, Persebaya Surabaya akan bermain di Divisi Utama. Tapi, Andi tak mempermasalahkan hal itu. Menurutnya yang terpenting Persebaya sudah diakui di sepak bola Indonesia.

Di sisi lain, sejumlah Bonek yang berada di Surabaya menggelar syukuran di Mess Karanggayam atas diakuinya Persebaya Surabaya oleh PSSI. “Kami sengaja tidak melakukan ueforia berlebihan. Untuk itu kami sepakat menggelar doa bersama dan tasyakuran atas kembalinya Persebaya berlaga di Divisi Utama Liga Indonesia,” sebut Pokemon, perwakilan Bonek.

(bens – sisidunia.com)