sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Menang Atas Aston Villa, Pochettino : Laga Ini Menjadi Kesempatan Buat Para Pemain Untuk Menunjukkan Kualitasnya

Menang Atas Aston Villa, Pochettino : Laga Ini Menjadi Kesempatan Buat Para Pemain Untuk Menunjukkan Kualitasnya



London – Mauricio Pochettino puas dengan kemenangan Tottenham Hotspur atas Aston Villa pada babak ketiga Piala FA. Menurut dia pertandingan di ajang ini tak pernah mudah.

Menang Atas Aston Villa, Pochettino : Laga Ini Menjadi Kesempatan Buat Para Pemain Untuk Menunjukkan Kualitasnya

Mauricio Pochettino Mengarahkan Para Pemain

Bermain di White Hart Lane, Mingggu (8/1/2017) malam WIB, Spurs menurunkan pemain lapisnya. Spurs kesulitan bikin gol di babak pertama hingga turun minum. Barulah setelah memasuki babak kedua, Spurs mampu mencetak dua gol dan memastikan kemenangan 2-0 atas Villa.

Dua gol Spurs itu dibukukan oleh Ben Davies dan Son Heung-Min. Kemenangan tersebut sekaligus menjadi tiket Spurs melaju ke putaran empat Piala FA.

Pochettino mengakui laga itu tak mudah bagi Spurs. Dia menyebut kesabaran dan soliditas para pemain Spurs sebagai kunci kemenangan.

“Pertandingan di Piala FA selalu sulit, tapi kami mampu menunjukkan diri sebagai sebuah tim dengan organisasi yang bagus dan kesabaran untuk membangun serangan,” kata Pochettino seperti dikutip BBC.

“Saya sangat puas pada akhirnya. Sekali lagi saya katakan selalu tidak mudah untuk meraih kemenangan dalam pertandingan-pertandingan di Piala FA. Laga ini menjadi kesempatan buat para pemain untuk menunjukkan kualitasnya.

Baca juga : Aksi Perdana di Kompetisi Piala FA Musim Ini, Manchester City Pesta Gol di Kandang West Ham

“Saat kedudukan masih 0-0 di akhir babak pertama, saya mencoba mengubah sistemnya dan pertandingan pun berubah. Berkat perubahan itu gol pun tercipta. Hasil ini cukup penting untuk membangun kepercayaan diri mereka,” ucap dia.
(Muspri-sisidunia.com)