sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Maraknya Para Pengedar Narkoba Di Kota Blitar

Maraknya Para Pengedar Narkoba Di Kota Blitar



Blitar – Belum lama meringkus pengedar sabu sabu, polisi giliran menangkap pengedar pil koplo. Dari tangan Purnomo (27), warga Desa Bendo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, polisi menyita 288 butir dobel L. “Semua pil koplo dalam keadaan terbungkus siap edar, “ujar Kasubag Humas Polres Kota Blitar AKP Eny Mayasari kepada wartawan Minggu kemarin.

Maraknya Para Pengedar Narkoba Di Kota Blitar

Barang bukti sabu sabu dan pil koplo siap edar

Selain berjual beli dia juga mengonsumsi pil yang konon sebagai obat anjing pengidap rabies itu. Penangkapan berlangsung tidak jauh dari rumahnya. Dia tidak berkutik mengingat dalam penggeledahan polisi berhasil menemukan bungkusan barang bukti siap edar. “Yang bersangkutan langsung kita amankan,“ terang Eny.

Kasus peredaran narkoba di Kota Blitar menurut Eny tidak bisa dipandang sebelah mata. Belum lama polisi membekuk Yunus Krisdianto (40), warga Kelurahan Kepanjen Kidul, Kota Blitar. Untuk membekuk Yunus, petugas menyaru sebagai konsumen narkoba. Yunus terbukti menyimpan 0,26 gram sabu sabu siap edar. Yang bersangkutan tercatat sebagai residivis kasus serupa.

“Pelaku sudah dua kali menghuni penjara dengan kasus narkoba. Dari penyelidikan yang kita lakukan yang bersangkutan terbukti mengulangi perbuatanya. Kita terus kembangkan penyidikan, “ terangnya.

Seperti kasus narkoba yang telah terjadi sebelumnya, para pelaku selalu mengaku tidak mengenal pemasok barang. Untuk melindungi bandar yang lebih besar, para pelaku narkoba sengaja menggunakan sistem jaringan terputus. (bens – sisidunia.com)