sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Kuota Pemain Asing Dikurangi, Semen Padang Coret Muamer Svraka

Kuota Pemain Asing Dikurangi, Semen Padang Coret Muamer Svraka



Jakarta – Semen Padang FC terpaksa mencoret satu pemain asingnya setelah ada keputusan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia tentang kuota pemain asing. PSSI hanya membolehkan tiga pemain asing, termasuk satu pemain Asia.

Kuota Pemain Asing Dikurangi, Semen Padang Coret Muamer Svraka

Pemain Semen Padang melakukan pendinginan seusai berlatih di lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur

Sedangkan saat ini Semen Padang FC memiliki tiga pemain asing, tapi tak ada yang berasal dari Asia. Mereka adalah dua pemain asal Brasil, Marcel Sacramento dan Cassio Fransisco, serta Muamer Svraka dari Bosnia.

“Muamer akan diganti dengan pemain Asia,” ujar Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang Daconi, Senin, 9 Januari 2017 dilansir dari Tempo.

Muamer Svraka bergabung dengan Semen Padang pada paruh kedua turnamen Indonesia Soccer Championship. Setelah turnamen berakhir, manajemen memperpanjang kontrak Muamer, Cassio, dan Marcel.

Daconi mengaku masih menyusun pemain untuk menghadapi kompetisi yang akan berlangsung mulai Maret 2017, termasuk memburu pemain Asia untuk memenuhi kuota pemain asing.

“Kami masih mencari pemain Asia,” ujarnya.

Semen Padang FC juga masih mencari dua pemain muda U-23 karena saat ini baru memiliki tiga pemain U-23. Sedangkan PSSI memutuskan setiap klub harus memiliki minimal lima pemain muda.

Baca juga : Berita Liga Indonesia : FIFA Sambut Posistif KLB Yang Diadakan PSSI

“Untuk kuota pemain berusia di atas 35 tahun, kami tak ada masalah,” tuturnya.

Rencananya, Semen Padang akan merekrut Irfan Bachdim dan Mattias Ibo kedalam timnya. Namun Pelatih Kepala Semen Padang Football Club (SPFC) Nil Maizar belum memastikan apakah kesebelasan tersebut akan merekrut Irfan Bachdim dan Mattias Ibo pada musim pertandingan 2017.

(Muspri-sisidunia.com)