Home » News » Ini Daftar Nama Saksi Pada Sidang Kelima Ahok Tanggal 10 Januari 2017

Ini Daftar Nama Saksi Pada Sidang Kelima Ahok Tanggal 10 Januari 2017



Jakarta – Sidang kasus dugaan penistaan agama yang melibatkan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan dilanjutkan Selasa 10 Januari 2017 besok. Sidang kelima, nantinya akan kembali mendengarkan para saksi.

Ini Daftar Nama Saksi Pada Sidang Kelima Ahok Tanggal 10 Januari 2017

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menengok ke pengunjung sidang lanjutan di Gedung Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta

Sekretaris PP Pemuda Muhammadiyah Pedri Kasman yang juga salah satu pelapor perkara kasus ini membenarkan besok dirinya akan bersaksi. Meski demikian, dia mengaku belum bisa menjelaskan apa yang mau ia sampaikan pada sidang besok.

Pedri mengungkan apa yang akan dia sampaikan besok dalam kesaksiannya merupakan materi persidangan yang tidak bisa dibeberkan di luar persidangan.

“Maaf saya belum bisa membeberkan soal isi keterangan besok karena masuk materi persidangan,” ucap Pedri saat dikonfirmasi, Senin (9/1/2017).

Selain dirinya, Pedri juga menegaskan akan ada beberapa saksi yang akan hadir. Dimana diantaranya merupakan juga pelapor kasus ini.

“Besok selain saya yang akan membacakan kesaksian, ada Burhanudin, Ibnu Baskoro, H Irena Handono dan H Wilyudin Abdul Rasyid Dhani,” jelas dia.

Adapun sidang yang digelar Pengadilan Negeri Jakarta Utara dilakukan Auditorium Kementerian Pertanian.

Baca juga : Dua Saksi Di Sidang Ahok Tidak Hadir Karena Sakit Dan Meninggal Dunia

Sebelumnya Jaksa Penuntut Umum pada sidang Selasa minggu lalu (3/1/2016) menghadirkan Novel Bakmumim, Gusjoy Setiawan, Muchsin Alatas, Syamsu Hilal. Adapun Muh Burhanudin tak hadir di persidangan Ahok karena sedang sakit, sementara Nandi Naksabandi meninggal dunia pada 7 Desember lalu.
(Muspri-sisidunia.com)