sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Hormati Keputusan Wasit Dilapangan, Conte Akan Ajukan Banding Untuk Terry

Hormati Keputusan Wasit Dilapangan, Conte Akan Ajukan Banding Untuk Terry



London – Manajer Chelsea Antonio Conte menyayangkan kartu merah untuk John Terry pada laga Piala FA melawan Peterborough United. Conte menyebut Terry tak pantas diusir wasit.

Hormati Keputusan Wasit Dilapangan, Conte Akan Ajukan Banding Untuk Terry

Terry Saat Dapat Kartu Merah dari Wasit

Kartu merah Terry mewarnai kemenangan 4-1 yang diraih Chelsea atas Peterborough di Stamford Bridge, Minggu (8/1/2017). Kapten Chelsea itu harus meninggalkan lapangan pada menit ke-67 setelah dianggap melanggar Lee Angol dalam situasi serangan balik.

Conte tak senang dengan keputusan wasit Kevin Friend untuk mengusir Terry. Menurutnya, kartu merah tersebut tak seharusnya dikeluarkan.

“Saya pikir keputusannya tidak tepat. Pertama-tama dia tidak mengenai lawan dan yang kedua di belakang John masih ada (Branislav) Ivanovic yang bisa menutup,” ujar Conte di situs resmi klub.

“Sangat disayangkan ketika hal ini terjadi. Ketika Anda mendapatkan kartu merah, itu tak bagus,” lanjutnya.

“Anda harus menghormati keputusan wasit, tapi dalam kasus ini kami mungkin akan mengajukan banding karena situasinya sangat jelas. John tak pantas mendapatkannya,” kata Conte.

Sejak Conte menjadi manajer, kesempatan bermain Terry di Chelsea sangat terbatas. Bek berusia 36 tahun itu baru main delapan kali pada musim ini.

Baca juga : Pesta Gol Dikandang West Ham, Ini Curahan Hati Striker Manchester City

“Saya senang untuk John karena dia menunjukkan komitmen besar kepada saya ketika saya meminta dia untuk bermain dan juga ketika dia tak main. Dia banyak membantu saya di ruang ganti,” kata Conte.
(Muspri-sisidunia.com)