sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Hadiri Kampanye Rapat Umum di Lapangan Boru, Rano Karno Tegaskan Program Prioritasnya Ke Depan Nanti

Hadiri Kampanye Rapat Umum di Lapangan Boru, Rano Karno Tegaskan Program Prioritasnya Ke Depan Nanti



Banten – Rano Karno kembali menegaskan, salah satu program prioritasnya jika terpilih sebagai Gubernur Banten adalah sektor insfrastruktur. Menurut Rano, APBD Banten Rp 10,3 triliun harus dikelola dengan baik.

Hadiri Kampanye Rapat Umum di Lapangan Boru, Rano Karno Tegaskan Program Prioritasnya Ke Depan Nanti

Rano Karno Hadiri Kampanye Rapat Umum di Lapangan Boru, Kota Serang

“Artinya, tahun ini lanjutkan pembangunan Provinsi Banten harus dimulai. Infrastruktur Banten dari panjang jalan 765 kilometer, insya Allah tinggal 20 persen lagi selesai,” kata Rano saat menghadiri kampanye Rapat Umum di Lapangan Boru, Kota Serang, Minggu (8/1/2017).

Selain itu, Rano mengatakan infrastruktur jalan Palima-Cinangka, yang menghubungkan Kabupaten Serang dengan Pantai Anyer, tinggal 12 kilometer. Sedangkan pembangunan Jalan Saketi, Banjarsari, Malingping, sudah selesai, begitu juga jembatan Bolang di Kabupaten lebak.

“Kemarin saya bekerja satu setengah tahun dengan begitu banyak masalah yang ada. Alhamdulillah selesai juga,” katanya.

Namun, dari sekian banyak pembangunan yang dikerjakan selama menjadi gubernur tersebut, ia menilai itu belum cukup maksimal. Rano meminta dukungan kepada masyarakat Banten dan bantuan untuk kembali melanjutkan program pembangunan yang selama ini terbengkalai.

“Kita tinggal punya waktu 30 hari karena tanggal 8 Februari masuk masa tenang. Inilah sisa waktu satu bulan ini melakukan sosialisasi dan pendekatan ke masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, cawagub Embay Mulya Syarief mengatakan sebesar apa pun peningkatan APBD, jika tidak dikelola dengan tidak benar dan dana tersebut dikorupsi, hal itu tidak akan memberikan manfaat untuk warga Banten.

Baca juga : Bukti Rano Karno Ingin Ikut Memberantas Korupsi, Tandatangani Pakta Integritas Lawan Politik Uang

“Oleh karena itu, mari kita bersama-sama bertekad menuju Banten baru, Banten yang bebas korupsi. Setuju?” ujar Embay.
(Muspri-sisidunia.com)