sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Cetak Gol Di Menit Terakhir, AC Milan Menang 1-0 Atas Cagliari

Cetak Gol Di Menit Terakhir, AC Milan Menang 1-0 Atas Cagliari



Milan – AC Milan harus berterima kasih kepada penyerangnya, Carlos Bacca, yang mencetak gol di menit-menit akhir waktu normal untuk menang 1-0 atas Cagliari.

Cetak Gol Di Menit Terakhir, AC Milan Menang 1-0 Atas Cagliari

Pertarungan Sengit Antar Pemain AC Milan dan Cagliari

Pada laga pekan ke-19 Serie A yang dihelat di San Siro, Senin (9/1/2017) dinihari WIB, Milan memulai tahun 2017 dengan kepercayaan diri tinggi usai memenangi Super Coppa Italia dengan mengalahkan Juventus bulan lalu.

Milan tampil full team kecuali Juraj Kucka, Mati Fernandez, dan Riccardo Montolivo yang masih cedera. Gianluigi Donnarumma merayakan partai ke-50 bersama Milan di usia 17 tahun, sementara Manuel Locatelli merayakan ulang tahun ke-19.

Cagliari sendiri punya rekor buruk saat menghadapi Milan. Setelah mengalahkan Milan 1-0 di Oktober 1998, tim asal Sardinia itu cuma mampu imbang enam kali dari 25 pertemuan setelahnya di kandang atau tandang.

Milan pun langsung tampil menekan sejak menit awal lewat tandukan Alessio Romagnoli di menit kedua tapi Rafael masih bisa menangkapnya.

M’Baye Niang juga punya kans untuk membawa Milan unggul di babak pertama tapi sepakannya dari jarak jauh melayang di atas mistar.

Cagliari berada di bawah tekanan Milan sepanjang 45 menit pertama yang membuat pemainnya frustrasi. Salah satunya Bruno Alves yang menekel Ignazio Abate hingga cedera namun tidak mendapat hukuman.

Baca juga : Berita Liga Italia : AC Milan Bidik Fabregas ?

Berawal dari kegigihan Gianluca Lapadula mempertahankan bola di kotak penalti dari kepungan pemain Genoa, dia lantas menggulirkan bola ke jalur tembak Bacca yang tanpa kesulitan mengarahkan ke pojok kanan gawang.

Bagi Bacca, gol itu berarti besar karena menyudahi “puasa” selama 98 hari terakhir ini sekaligus memberikan tiga poin untuk Rossoneri agar bisa bertahan di papan atas.

Genoa juga mengakhiri laga ini dengan 10 pemain setelah Alves dikartumerah di menit ke-93 karena melanggar Bacca dalam posisi on goal.

Saat ini anak asuh Vincento Montella itu ada di urutan kelima dengan 36 poin dari 18 pertandingan, selisih dua angka dari Napoli di posisi ketiga. Sementara Genoa ada di posisi ke-12 dengan 23 poin.
(Muspri-sisidunia.com)