Home » Sport » Pesta Gol Dikandang West Ham, Ini Curahan Hati Striker Manchester City

Pesta Gol Dikandang West Ham, Ini Curahan Hati Striker Manchester City



London – Bikin gol, Manchester City menang telak sekaligus mengukir clean sheet, benar-benar membuat hari John Stones cerah. Stones juga merasa City sudah tampil bagus.

Pesta Gol Dikandang West Ham, Ini Curahan Hati Striker Manchester City

Striker Manchester City, John Stones

Stones mengantarkan City menang 5-0 kala bertandang ke London Stadium, Sabtu (7/1/2017) dinihari WIB. City membuka keunggulan lewat Yaya Toure, diikuti gol bunuh diri Havard Nordtveit, gol David Silva, Sergio Aguero, dan Stones.

Bagi Stones, gol itu mengakhiri penantiannya sepanjang musim ini. Itu adalah gol pertamanya bersama City dari 25 penampilan di berbagai ajang.

“Sejujurnya sudah lama. Saya seharusnya sudah mencetak beberapa gol di laga-laga sebelumnya dan menyenangkan bisa mendapatkan satu di turnamen spesial,” kata Stones di situs resmi klub.

“Saya pikir kami menggulirkan bola dengan baik, pertama dan terutama, dan itu yang membuat kami mendapatkan peluang-peluang.”

“Kami mengubah sedikit sistem bermain, tampil dengan pola berlian dengan tiga penyerang. Secara keseluruhan performanya sangat bagus,” imbuhnya.

Kegembiraan Stones kian lengkap dengan keberhasilan menggalang pertahanan City sehingga tak kebobolan. Ini adalah clean sheet ke-8 yang diukir City dari total 31 pertandingan sepanjang musim.

Baca juga : Aksi Perdana di Kompetisi Piala FA Musim Ini, Manchester City Pesta Gol di Kandang West Ham

“Bisa mendapatkan clean sheet untuk kami para bek, yang mana kami belum terlalu banyak mendapatkannya, kami sungguh senang,” tandas bek internasional Inggris ini.
(Muspri-sisidunia.com)