sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Bonek Mulai Kembali Ke Surabaya, Mereka Akan Gelar Pesta Rakyat Di Kota Asal

Bonek Mulai Kembali Ke Surabaya, Mereka Akan Gelar Pesta Rakyat Di Kota Asal



Bandung – Bonek sudah mulai meniggalkan kota Bandung. Mereka bersyukur atas diakuinya Persebaya Surabaya oleh PSSI dengan menggelar pesta rakyat.

Bonek Mulai Kembali Ke Surabaya, Mereka Akan Gelar Pesta Rakyat Di Kota Asal

Bonek mulai meniggalkan Kota Bandung

Saat ini, Bonek sedang bersuka cita lantaran klub kebanggaannya kembali diakui PSSI dan bisa berlaga di Divisi Utama.

Sebagai ungkapan syukur, Bonek Mania pun akan menggelar pesta rakyat. Bukan di Bandung, tapi di Surabaya.

Baca juga : Bonek Gelar Doa Bersama Dan Tumpengan Di Mess Persebaya

“Setelah ini kami akan mengadakan pesta rakyat di Surabaya. Kembalinya Persebaya tidak dimaknai kemenangan Bonek saja tapi kebangkitan sepakbola nasional,” ujar Pentolan Bonek, Andi Peci ditemu di GOR Pajajaran, Jalan Pajajaran, Minggu (8/1/2017).

Lebih lanjut Andi mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada Pemkot Bandung dan pihak Keamanan baik dari Polda Jabar maupun Polrestabes Bandung dan TNI yang sudah menjadi tuan rumah yang baik dan mau menerima mereka.

“Bonek paham perjuangan suci ini, mereka tidak menodai dengan aksi yang merugikan banyak orang. Banyak hal yang banyak bisa kita lakukan ketika konsisten berjuang, pelan-pelan. Kami berterima kasih kepada Wali Kota Bandung dan petugas keamanan,” terangnya.

Berdasarkan pantauan dari lokasi, sebagian Bonek sudah berangsur pulang dengan menggunakan bus. Petugas kepolisian dengan tegas mengatur kepulangan suporter asal Surabaya tersebut.

Satu persatu Bonek keluar dari area GOR Pajajaran dan menuju bus masing-masing. Sebagian besar masih duduk-duduk di area parkir GOR Pajajaran.

“Yang naik bus ada yang sudah mulai pulang nanti malam. Kalau yang naik kereta api besok. Karena dapat tiketnya baru besok. Yang jumlahnya besar masih koordinasi dengan keamanan agar Bandung tetap kondusif,” ucap Andi.

(bens – sisidunia.com)