sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Aksi Perdana di Kompetisi Piala FA Musim Ini, Manchester City Pesta Gol di Kandang West Ham

Aksi Perdana di Kompetisi Piala FA Musim Ini, Manchester City Pesta Gol di Kandang West Ham



Manchester – Manchester City memulai aksi perdananya di kompetisi Piala FA musim ini dengan hasil memuaskan usai memetik kemenangan dengan skor besar pada laga babak ketiga yang dimainkan Sabtu, (7/1) dini hari WIB.

Aksi Perdana di Kompetisi Piala FA Musim Ini, Manchester City Pesta Gol di Kandang West Ham

Gol Keempat Manchester City

Saat tandang ke kandang West Ham United di London Stadium, The Citizens meraih kemenangan dengan skor telak lima gol tanpa balas.

Pep Guardiola yang sebelumnya berjanji menurunkan tim utama di laga ini benar-benar dibuktikannya. Dirinya memainkan seluruh pemain terbaiknya sejak awal laga, termasuk Sergio Aguero, Kevin De Bruyne, dan juga Raheem Sterling.

City membuka keunggulan di menit ke-33 lewat eksekusi penalti Yaya Toure, usai usai Angelo Ogbonna melanggar Pablo Zabaleta di kotak terlarang.

Delapan menit berselang, bek Nordtveit justru melakukan gol bunuh diri akibat salah mengantisipasi umpan silang Bacary Sagna. City pun semakin unggul dengan skor 2-0.

Paruh pertama ditutup dengan skor 3-0 usai gelandang senior David Silva mengeksekusi dengan sempurna umpan prima Raheem Sterling.

Di babak kedua, menit ke-50, City kembali menambah gol yang dibukukan Aguero yang dengan cerdik sukses membelokkan bola hasil sepakan Toure.

Baca juga : Ingin Tinggalkan Zona Nyaman, Guardiola Pindah ke Manchester City

Laga dengan pun berakhir dengan kemenangan telak 5-0 bagi City usai bek John Stones menutup pesta gol tim tamu melalui heading yang memanfaatkan umpan sepak pojok Nolito di menit ke-84.

Hasil ini membawa The Citizens menjadi tim pertama yang melaju ke babak keempat Piala FA musim ini.
(Muspri-sisidunia.com)