sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Akibat Banjir, Buaya Kebon Binatang Di Thailand Lepas

Akibat Banjir, Buaya Kebon Binatang Di Thailand Lepas



Bangkok – Pejabat yang berwenang di provinsi selatan Thailand memberikan peringatan kepada warga lokal untuk berhati-hati karena sebanyak 10 ekor buaya lepas dari kandang mereka di kebun binatang akibat banjir yang melanda. Buaya-buaya tersebut dikhawatirkan lapar dan kemungkinan memangsa manusia.

Akibat Banjir, Buaya Kebon Binatang Di Thailand Lepas

Buaya

Diwartakan Asian Correspondent, Minggu (8/1/2017), pejabat di distrik Muang yang melingkupi Kebun Binatang Tha Lad di Provinsi Nakhon Si Thammarat mengabarkan kepada warga di daerah sekitarnya untuk berhati-hati. Bangkok Post melaporkan kebun binatang itu memiliki lebih dari 10 ekor buaya, beberapa di antaranya memiliki panjang hingga lima meter.

Baca juga :  Korban Dibuang Di Tol Jagorawi, Perampok Gondol Sebuah Mobil

“Saya diinformasikan bahwa beberapa buaya kemungkinan telah lepas dari Kebun Binatang Tha Lad karena tingginya ketinggian air banjir,” kata Wakil Wali Kota Manas Pongyeelar kepada media lokal. Dia menambahkan, pihak berwenang melakukan patroli untuk menemukan buaya-buaya itu.

Meski begitu, tim pencari memiliki tugas yang sulit karena ketinggian air masih terus bertambah. Dua hari lalu, warga Distrik Muang dilaporkan telah menembak mati seekor buaya sepanjang tiga atau empat meter yang kabur dari peternakan pribadi akibat banjir.

Diketahui, banjir bandang melanda Thailand selama satu pekan terakhir. Ketinggian air kabarnya ada yang sampai seatap rumah warga atau melampaui kepala orang dewasa. Sedikitnya 18 orang dilaporkan tewas akibat banjir dan satu warga berstatus hilang. (bens – sisidunia.com)