Home » Gaya Hidup » Ahmad Sukarno, Mantan Tukang Kebun Yang Fenomenal di London

Ahmad Sukarno, Mantan Tukang Kebun Yang Fenomenal di London



London – Keberuntungan tengah menghampiri Ahmad Sukarno, warga Indonesia yang sudah menetap lama di London, Inggris. Ahmad Sukarno adalah seorang mantan tukang kebun yang bekerja di Kota London. Ya, dulu ia memang tukang kebun, tapi sekarang, Ahmad mempunyai empat mobil mewah berlapis emas lho.

Ahmad Sukarno, Mantan Tukang Kebun Yang Fenomenal di London

Mobil Emas Ahmad Sukarno di Jalanan London

Dilansir dari 24business, Selasa (15/12/2016) warga London beberapa waktu lalu sempat dibuat melongo dengan empat mobil berlapis emas yang sering wara wiri di Kota London. Awalnya banyak yang mengira jika pemilik mobil tersebut adalah warga Dubai atau Rusia.

Namun ternyata empat mobil mewah tersebut milik Ahmad. Lalu bagaimana Ahmad bisa memiliki mobil sementara ia hanya bekerja sebagai tukang kebun? Ahmad mendapatkan warisan dari bosnya, Hussain Sajwani. Selain mendapatkan empat mobil mewah, kabarnya Ahmad juga memiliki saham di Wall Street.

“Apabila benar ia (Ahmad) menguasai saham Wall Street, maka Ahmad termasuk ke dalam orang-orang terkaya di Indonesia,” ungkap analisis keuangan dari Sack Associates, Joshua Sack.

Baca juga : Bocah 7 Tahun Nekat Operasi Implan 30C Karena Ingin Memiliki Payudara

Pastinya Hussain memiliki sebuah alasan mengapa ia akhirnya mewariskan empat mobil mewahnya ke Ahmad, tukang kebunnya. Hingga saat ini media London belum berhasil mendapatkan keterangan dari Ahmad ataupun Hussain, pasalnya keduanya memang dikenal sangat tertutup.
(Muspri-sisidunia.com)