Home » News » Agus Ajak Masyarakat Kalimantan Timur di DKI Coblos Nomor 1

Agus Ajak Masyarakat Kalimantan Timur di DKI Coblos Nomor 1



Jakarta – Wali Kota Samarinda Syaharie Jaang hadir saat deklrasai dukungan masyarakat Kalimatan Timur di Jakarta kepada calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono di IS Plaza, Jakarta Timur, Jumat (6/1/2017).

Agus Ajak Masyarakat Kalimantan Timur di DKI Coblos Nomor 1

Wali kota Samarinda Syaharie Jaang dan Cagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono di IS Plaza, Jakarta Timur

Syaharie merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Timur. Pantauan Kompas.com, Syaharie mengenakan kaus berlambang Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni berwarna hitam. Ia mendampingi saat pertama kali Agus datang hingga pada acara dukungan kepada Agus-Sylvi.

Saat baru datang, Syaharie memakaikan atribut khas daerah Kalimantan Timur kepada Agus. Saat sesi tanya jawab dengan media, Agus memperkenalkan Syahrie. Ia juga menyerahkan Syahrie menjawab perihal target dukungan masyarakat Kalimatan Timur di Jakarta kepada Agus-Sylvi.

“Kami targetkan kurang lebih 4.000 suara,” kata Syaharie di IS Plaza Jakarta Timur, Jumat (6/1/2017).

Syaharie memastikan bahwa ribuan suara itu memiliki KTP DKI Jakarta. Mereka terdiri dari keluarga, mahasiswa hingga kerabat Kalimantan Timur yang tinggal di Jakarta.

Sementara itu, dalam sambutannya, Syaharie meminta masyarakat Kaltim di Jakarta agar membulatkan tekad memenangkan Agus-Sylvi.

“Tak ada kata lain, bapak ibu jangan lengah tentukan hak pilih. Dijaga TPS dan tenyukan pilihan Agus-Sylvi,” kata Syaharie.

Baca juga : Ungkit Penggusuran Warga Bukit Duri, Agus Tekankan Pemimpin Harus Dekat Dengan Rakyat

Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan satu, Agus Harimurti Yudhoyono, menjanjikan perubahan di Jakarta jika dia terpilih pada Pilkada DKI 2017. Ia mengemukakan hal itu saat berbicara di depan masyarakat Kalimantan Timur di Jakarta, Jumat (6/1/2017).

“Satu kan hati dan pikiran kita untuk tanggal 15 Februari (2017), datang ke TPS, coblos nomor? satu, coblos nomor? satu… Janji ya,” kata Agus.
(Muspri-sisidunia.com)