sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Bocah 7 Tahun Nekat Operasi Implan 30C Karena Ingin Memiliki Payudara

Bocah 7 Tahun Nekat Operasi Implan 30C Karena Ingin Memiliki Payudara



Amerika Serikat – Kebanyakan orang menilai perempuan seksi adalah perempuan yang memiliki tubuh ideal. Segelintir perempuan bahkan rela melakukan berbagai cara hingga operasi plastik demi terlihat seksi.

Bocah 7 Tahun Nekat Operasi Implan 30C Karena Ingin Memiliki Payudara

Juliet Manson

Biasanya hal tersebut akan terpikirkan dan direalisasikan oleh para perempuan dewasa. Namun, kali ini seorang bocah dari Glendale, California, Amerika Serikat, memiliki permintaan konyol karena ingin punya payudara besar layaknya perempuan dewasa.

Baca juga : Wanita Ini Rela Habiskan Waktu Dan Uang Demi Dandan Ala Barbie Dan Kartun Jepang

Dilansir Worldnewsdailyreport, Jumat (6/1/2016), Juliet Manson telah bersikeras mengajukan permintaan kepada orang tuanya terus menerus selama dua tahun terakhir untuk memiliki implan payudara dengan cara melakukan operasi.

Ibunya, Dana Manson mengatakan jika ia telah mencoba meyakinkan gadis kecilnya itu karena payudaranya akan tumbuh pada waktunya. Sayangnya, bocah berusia 7 tahun itu enggan menunggu karena sangat terobsesi dengan implan payudara.

“Dia akan bertanya kepada kami beberapa kali sehari. Tidak ada yang dia inginkan di dunia ini selain memiliki payudara,” ucap Manson.

Karena khawatir dengan keinginan sang anak, ia bahkan berkonsultasi dengan psikiater untuk membantunya memusnahkan obsesi konyol putrinya itu. Nahasnya, setelah bertemu beberapa sesi dengan Juliet, psikiater ternama Eduardo Ramirez menyimpulkan jika gadis itu mengalami depresi berat karena kurangnya kepercayaan diri dalam berpenampilan sehingga operasi payudara menjadi salah satu solusinya.

Atas saran psikiater, Manson segera mencari klinik di Amerika Serikat dan Meksiko. Namun, tak ada satu pun klinik yang bersedia untuk melakukan operasi pembesaran payudara pada gadis kecil.

Setelah melakukan berbagai pencarian, akhirnya Manson menemukan dokter sebuah klinik di kota Hangzhou, Tiongkok, yang bersedia untuk melakukan operasi kepada Juliet.

Operasi yang dilakukan pada 24 Desember tersebut berlangsung selama kurang dari dua jam. Kini Juliet memiliki payudara dengan ukuran 30C seperti yang diinginkannya.

“Dia sangat senang dengan payudara barunya,” lanjut ibunya.

Meski banyak yang mengritik keputusannya, Manson tak menyesal karena ingin melakukan yang terbaik demi putri kecilnya itu. “Seperti ibu lainnya, saya ingin putriku bahagia.”

(bens – sisidunia.com)