sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Anggota Avengers Mempertimbangkan Keinginan Menjadi Pencipa Lagu

Anggota Avengers Mempertimbangkan Keinginan Menjadi Pencipa Lagu



Jakarta – Selain menjadi aktor, Jeremy Renner mempertimbangkan profesi barunya. Pemeran Hawkeye di film Avenger ini ingin menjadi seorang pencipta lagu.

Anggota Avengers Mempertimbangkan Keinginan Menjadi Pencipa Lagu

Jeremy Renner

Salah satu alasan Jeremy ingin menjadi pencipta lagu ialah mulai berkurangnya waktu untuk keluarga. Kesibukannya di dunia film membuat Jeremy jarang bertemu Ava, anaknya yang masih berusia 3 tahun.

5 Hal yang Harus Dilakukan supaya Anak Sehat “Aku ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan anakku,” kata Jeremy saat ditanya resolusinya di tahun 2017 seperti dikutip Femalefirst.

Tak sembarang bicara, Jeremy ternyata sudah membuat lagu sejak lama. Hanya saja, dia belum pernah mempublikasikan karyanya ke hadapan publik.

“Aku sudah membuat musik bertahun-tahun, tetapi aku belum merilis apapun. Itu (menjadi musisi) adalah ambisiku sebelum menjadi seorang aktor. Aku baru merekam lagu secara serius dan mungkin akan mengunggahnya ke internet,” ujarnya.

Dalam menciptakan lagu, Jeremy terinspirasi musisi seperti Adele hingga Bruno Mars. Jeremy yakin menjadi pencipta lagu adalah solusi tetap berkreativitas tanpa kehilangan waktu bersama anaknya.

“Aku memiliki studio di rumah sehingga aku bisa menulis dan merekam lagu. Aku terinspirasi dari orang-orang seperti Adele, Amy Winehouse, Sia, dan King of Lion, Bruno Mars,” ungkapnya.

“Aku bisa menulis lagu, mungkin aku tidak perlu menunjukkan di depan orang-orang, atau mungkin aku bisa memberikan laguku kepada orang lain, tapi itu membuatku lebih banyak menghabiskan waktu dengan anakku,” tutup Jeremy.

(bens – sisidunia.com)