sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Warga Kalijirak Menemukan Mayat Gantung Diri Di Gudang Barang Bekas

Warga Kalijirak Menemukan Mayat Gantung Diri Di Gudang Barang Bekas



Karanganyar – Seorang warga Beran, Desa Kalijirak, Kecamatan Tasikmadu Karanganyar, Ngadirin nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Ia melakukannya di sebuah gudang barang bekas yang berada di desa setempat, Kamis (5/1/2017) pagi.

Warga Kalijirak Menemukan Mayat Gantung Diri Di Gudang Barang Bekas

Warga Kalijirak Menemukan Mayat Gantung Diri Di Gudang Barang Bekas

Salah seorang saksi mata Sunarso mengatakan, aksi bunuh diri korban tersebut pertama diketahui pada pukul 06.30 WIB.

Ketika itu seksi sedang ada keperluan di gudang barang bekas milik korban. Namun saat ia memasuki gudang Justru dikagetkan dengan jasad ngadirin yang tergantung di atap gudang dengan menggunakan tali tambang plastik.

Baca juga : 3 Pemuda Ditangkap Polisi Karena Mengeroyok Seorang Pengendara Mobil

Mengetahui hal tersebut pihaknya langsung memberitahu Yanti istri korban dan juga warga masyarakat di Dusun beran.

Warga yang datang kemudian bersama-sama mengevakuasi jasad korban yang sudah membeku dari atap gedung tersebut, tidak hanya itu warga juga melaporkan kejadian itu ke Polsek Tasikmadu.

“Tadi pagi saya masuk ke gudang dan menemukan jasad korban sudah tidak bernyawa,” ucapnya.

Sunarso yang juga merupakan kakak ipar korban mengatakan pihak keluarga tidak memiliki firasat apa pun atas kejadian tersebut. Belum diketahui juga masalah apa yang mendera korban hingga akhirnya nekat gantung diri. Saat ini keluarga mengaku kaget dan terpukul dengan kepergian korban.

Meski demikian menurutnya, keluarga telah mengikhlaskan kematian korban dan tidak akan melakukan upaya apapun.

Kasubag Humas Polres Karanganyar AKP Rochmat, mengatakan petugas langsung memeriksa jasad korban. Pemeriksaan juga dibantu oleh perawat dan juga dokter dari Puskesmas Tasikmadu Kabupaten Karanganyar.

Saat dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan yang ada di tubuh korban. Kemungkinan korban meninggal murni bunuh diri. “Selanjutnya korban diserahkan kepada keluarga,” tandasnya.

(bens – sisidunia.com)