Home » Hiburan » Nikita Mirzani : “Namanya Habib Novel, Jadi Habib Kok Bohong”

Nikita Mirzani : “Namanya Habib Novel, Jadi Habib Kok Bohong”



Jakarta – Artis sensasional Nikita Mirzani ikut menyindir Habib Novel terkait salah penulisan Pizza hut menjadi Fitsa Hats di BAP polisi.

Nikita Mirzani : "Namanya Habib Novel, Jadi Habib Kok Bohong"

Nikita MIrzani

Melalui akun Instagramn pribadinya, Niki menyebut Sekjen FPI itu telah berbohong. Ia memposting foto Habib Novel berkepala Pizza.

Baca juga : Kurangi Aktivitas Selama Kemoterapi, Aldi Taher Mengaku Rindu Dunia Akting

“Nama nya : Habib novel, Jadi habib kok bohong. Habib aja Bisa bohong ?? apa lgi kamu,” tulis Nikita.

Nikita melanjutkan tetap membela Ahok dan mendukungnya kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta.

“Lagian kita itu cari pemimpin ibukota bukan cari imam, klo cari imam itu buat di masjid mimpin solat, atau buat jadi imam aku ?? ahaaaaaydeuuuh,” tulis Nikita dengan sedikit centil.

Sontak postingan nikita ini mendapat sorotan dari netizen. Ada yang pro dan ada juga yang kontra. Mereka yang tak setuju menyebut Nikita harus intropeksi diri. Artis yang kerap berpenampilan terbuka ini diminta untuk tak menghina pemuka agama.

“Hahhaa cm salah nulit fizza hut aj ampe mncaci maki habib ya .. ka niki kita sbgai muslim walaupun kita tidk sependapat setidk nya jgn mnghina bgitu ..,” tulis melda_oscar8.

ismanyangterkasihDri pada ngurusin negara… mending kak niki buka baju aj psti bnyak yg nonton

dwibakhtiar34Pernah ikut program tv pakai hijab katanya udh mau berubah tpi akhlaknya gk brbh2, Pindah agama saja mbak, agama itu untuk pedoman hidup bkn untuk cari sensasi ..

ntangzanetthaMening apus postingan nya ka, bakalan jd masalah dan kk makin banyak yang ga suka

Tak tahan dihujat, Nikita pun mebalas salah satu komentar netizen yang menyebutnya lonte.

“@marshamanda la klo pun Gue lonte emang knp ? Hahahaha situ pke kerudung jng2 udh jebol duluan sblm kawin,” balas nikita.

Ia juga membalas komentar lainnya. “@linda_eriyanto trs menurut loe org2 di indonesia raya ini islam semua, trs yg ga islam di bunuh aja gitu! Makanya wlpun lo tinggal di kampung, pikiran sama otak lo jng kampungan juga,” jawabnya lagi.

(bens – sisidunia.com)