Home » Hiburan » Kurangi Aktivitas Selama Kemoterapi, Aldi Taher Mengaku Rindu Dunia Akting

Kurangi Aktivitas Selama Kemoterapi, Aldi Taher Mengaku Rindu Dunia Akting



Jakarta – Usai divonis menderita kanker kelenjar getah bening, artis Aldi Taher, kini fokus menjaga kesehatannya. Saat ini, pemain sinetron Mak Pengen ke Mekah ini mengaku belum bisa menjalani aktivitasnya di dunia akting hingga proses kemoterapinya selesai.

Kurangi Aktivitas Selama Kemoterapi, Aldi Taher Mengaku Rindu Dunia Akting

Aldi Taher

“Untuk aktivitas memang dikurangi. Karena, kita harus tahu kondisi tubuh. Selama kemo ada pengurangan kegiatan,” kata Aldi, saat di temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 4 Januari 2017.

Aldi mengaku akan segera kembali bekerja sampai proses kemoterapinya selesai, karena dilihatnya kondisi tubuhnya terus membaik. Untuk itu, ia kini dengan semangat menjalani pola hidup sehat, agar bisa kembali beraktivitas dengan normal.

“Ke depannya, kesehatan harus dijaga terus. Pola makan, istirahat, makan buah. Dari dalam diri harus positif thinking,”ujarnya.

Saat ini, Aldi telah menjalani proses kemoterapi sebanyak lima kali. Dia mengatakan, akan mengaku rindu untuk kembali lagi bergelut di dunia akting.

“Kangen sih. Kemarin sempat dihubungi juga, ditanyain teman-teman, tapi belum bisa sampai kemo-nya selesai,” katanya.

Seperti yang diketahui memang akhir-akhir ini Aldi Taher jarang terlihat dilayar kaca. Ia divonis menderita kanker getah bening pada awal bulan november tahun lalu. Kini ia tengah menjalani pengobatan dalam bentuk kemoterapi.

Baca juga : Berita Artis: Aldi Taher Telah Resmi Menikah, Mereka Sepakat Tunda Bulan Madu

Musibah ini dijadikan lahan kesabaran bagi Aldi. Selain memasrahkan kesembuhannya kepada sang pencipta, Aldi pun berusaha menjalani beberapa rangkaian pengobatan. Aldi sudah melakukan dua kali kemoterapi untuk menghentikan pertumbuhan sel kanker di dalam tubuhnya.
(Muspri-sisidunia.com)