sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Garap Film Berjudul Amazing Day, Coldplay Angkat Beberapa Tarian Daerah dari Indonesia

Garap Film Berjudul Amazing Day, Coldplay Angkat Beberapa Tarian Daerah dari Indonesia



Jakarta – Coldplay kembali merilis hasil proyek filmnya di sosial media. Di dalamnya ada cuplikan Tari Saman sampai Tari Bali.

Garap Film Berjudul Amazing Day, Coldplay Angkat Beberapa Tarian Daerah dari Indonesia

Penampilan Band Coldplay

Sebelumnya Coldplay meminta para penggemarnya untuk mengirimkan cuplikan video. Gambar berisi konten mengenai apa saja yang ada di sekitar mereka.

Kemudian video demi video ‘dijahit’ menjadi satu. Dengan diberi backsound dari single ‘Amazing Day’, film itu diberi judul yang sama.

Di awal-awal video, terdapat cuplikan selama beberapa detik Tari Saman dari Nanggroe Aceh Darussalam. Tidak hanya itu, ada juga Tari Topeng dan Tari Bali yang juga ada di dalamnya.

Indonesia tidak hanya diwakilkan oleh tarian saja, pada film itu ada juga cuplikan sebuah sungai di Kalimantan. Tidak ketinggalan pula pemandangan indah dari Indonesia bagian timur.

Selain itu, potongan wajah berbagai negara di dunia juga terlihat jelas. Salah satunya Menara Eifel di Paris, Prancis hingga tawa riang anak-anak di beberapa negara di Afrika.

On November 19 2016, we asked you to show us what was happening in your corner of the world for our Amazing Day global film project. Thousands of you did. Here is the finished film.

Posted by Coldplay on martes, 3 de enero de 2017

Unggahan video tersebut berhasil menuai komentar positif dari para penggemarnya. Bahkan tak sedikit dari penggemarnya yang berasal dari luar Indonesia juga mengagumi video tersebut dikarenakan mereka juga cinta kepada Indonesia.

Baca juga : Meniggalnya Rick Parfitt Setelah Mengalami Infeksi Parah

Band Coldplay juga terkenal dengan karya-karya yang mereka ciptakan melalui film-film pendek yang mereka buat, Hal tersebut terlihat dari akun media sosialnya di Facebook, terlihat cukup banyak aktivitas yang mereka lakukan di sana. Mulai dari unggahan film-film pendek yang mereka buat hingga beberapa cuplikan interview yang mereka lakukan.

Hal tersebut mereka lakukan dikarenakan mereka ingin lebih dekat dengan seluruh penggemarnya yang ada di berbagai negara termasuk di Indonesia sendiri. Terbukti juga dari berbagai komentar dari setiap konten yang mereka unggah dalam akunnya.
(Muspri-sisidunia.com)