sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Astaga, Pria Ini Nekat Bercinta Dengan Boneka Pemuas Nafsu di Jalanan

Astaga, Pria Ini Nekat Bercinta Dengan Boneka Pemuas Nafsu di Jalanan



Jakarta – Manekin, boneka manusia seluruh tubuh atau setengah badan yang dipakai sebagai model untuk memperagakan busana. Boneka ini sering dipamerkan di etalase toko atau butik sehingga juga disebut boneka etalase.

Astaga, Pria Ini Nekat Bercinta Dengan Boneka Pemuas Nafsu di Jalanan

Pria Mabuk Bercinta dengan Manekin di Tengah Pasar

Keberadaannya dimaksudkan sebagai menarik perhatian orang untuk melihat-lihat dan membeli. Namun, saat ini boneka manekin disalahgunakan sebagai boneka yang mampu memuaskan hasrat seseorang.

Baru-baru ini peristiwa mengejutkan terjadi di Afrika Selatan. Dilansir Buzz Nigeria, Seorang pria mabuk telah ditangkap karena becinta dengan boneka manekin toko pada siang hari, di sebuah pasar loak Egodin kota Buawayo, Zimbabwe Barat.

Sebelumnya, pria mabuk ini telah minum-minum di sebuah hotel dekat pasar ketika ia keluar.

Anehnya tanpa sadar pria ini masuk ke dalam pertokoan dan melucuti pakaian boneka manekin. Melihat aksi itu, banyak orang tertawa dan mengambil gambar pria tersebut. Salah satu pedagang mengatakan, pria itu juga membuat gerakan seolah-olah ia bercinta dengan seorang wanita.

Setelah melakukan itu, ia berdiri dan mengancam semua orang yang telah berkumpul dan menonton dirinya. Kerumunan akhirnya bubar, ketika ia mulai berteriak .

Beberapa ada yang menjadikannya sebagai bahan lelucon. Salah satu perempuan yang menyaksikan adegan itu adalah Ruth Chidzonga mengatakan keheranannya dengan tingkah lelaki tersebut. Pria itu kini menjadi bahan pembicaraan selama beberapa waktu ini.

Baca juga : Fenomena Seks Dengan Robot Atau Boneka Seks Mulai Ramai. Namun Apakah Berhubungan Seks dengan Robot Sama dengan Zina?

Peristiwa serupa terjadi juga di Filipina, tetapi pria mabuk ini bukan bercinta dengan boneka manekin melainkan dengan anjing betina pada hari Natal.
(Muspri-sisidunia.com)