sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Andhika dan Ussy Tuliskan ‘Baby Girl’ di Gembok Cinta di Jembatan di Korsel

Andhika dan Ussy Tuliskan ‘Baby Girl’ di Gembok Cinta di Jembatan di Korsel



Jakarta – Kabar bahagia diumumkan oleh Andhika Pratama di akun Instagramnya. Presenter dan aktor ini memberi tahu publik soal jenis kelamin anak yang ada di dalam kandungan Ussy Sulistiawaty.

Andhika dan Ussy Tuliskan 'Baby Girl' di Gembok Cinta di Jembatan di Korsel

Pose Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty

Cara yang ditempuh oleh Andhika pun sangat romantis. Ia menuliskan nama ‘Baby Girl’ di gembok cinta yang digantungkan di jembatan di Korea Selatan.

Pada gembok tersebut, Andhika menuliskan namanya dan Ussy dengan sebutan puw dan muw. Selain itu ia juga menulis nama ketiga anaknya, Amel, Ara dan Elea yang disusul dengan jenis kelamin jabang bayi yang masih di dalam rahim.

Andhika dan Ussy Tuliskan 'Baby Girl' di Gembok Cinta di Jembatan di Korsel

Instagram Andhika

Ada dua gembok yang digantung oleh Andhika di jembatan tersebut. Satu berwarna pink tua, satu berwarna putih dengan hiasan hati yang dilengkapi dengan pahatan Namsan Tower di tengahnya.

Tak lama setelah Andhika memposting foto gembok ini, Ussy pun menyusul di akun pribadinya. Netizen pun ramai menyampaikan selamat dan berdoa agar bayi yang ada di dalam kandungan Ussy sehat sampai lahir nanti.

Sudah beberapa hari lamanya Andhika dan Ussy liburan ke Korea bersama ketiga anak mereka. Belum diketahui kapan keluarga ini akan pulang ke Jakarta.

Baca juga : Ternyata Ini Alasan Ussy Sulistiawaty Ajak Keluarganya Liburan ke Korea

Alasan Andhika dan Ussy sekeluarga pergi liburan ke Korea Selatan dikarenakan Ussy sedang “ngidam” lihat salju. Biasanya mereka pergi berlibur ke Eropa untuk melihat salju tapi dikarenakan kondisi Ussy sedang hamil tua jadi mereka cari tempat liburan terdekat, yaitu Korea Selatan.

Anyway, congrats buat si baby girl!
(Muspri-sisidunia.com)